londo.046Avatar border
TS
londo.046
Apa Sih Menariknya Vannesa Angel?


Jujur ya, saya heran dengan orang-orang ini. Sebenarnya, apa sih menariknya Vannesa Angel?Apakah karena dia artis? Saya kira tidak. Apalagi bagi pembenci sh*t-netron macam saya dan teman-teman saya. Teman-teman saya bahkan tidak tahu siapa Vanessa Angel sebelum mencuat perkara 80juta itu. Semua berburu link, entah link apa, saya juga kurang minat untuk mencari tahu. Nah, di sini pertanyaan besar di awal muncul lagi, di mana menariknya?

Kalau sekedar mencari adegan "begituan" sebelum kasus Vannesa Angel bukannya banyak ya bertebaran di dunia maya, bahkan hasil karya sendiri pun mungkin ada. Apa karena Vannesa Angel artis sh*t-netron jadi menarik? Lha katanya di awal tidak kenal bahkan haters sejati dari sh*t-netron., kok mendadak ingin tahu. Karena 80 jutanya? Buat sniper sejati, duit segitu kayaknya biasa saja deh. Jadi di mana sisi menariknya? (saya tanyakan lagi kan)



Di sini saya ingin tertawa dan menertawakan orang-orang yang sok benci sh*t-netron, tapi ketika artisnya ada yang terciduk melakukan hal yang tidak pas, berhubungan dengan body, eh tertarik juga. Sekalian aja besok-besok pantengin sh*t-netron dan FTV. Biar tahu artis-artis mana yang kece. Penasaran om, masak "gituan" kok dihargai semahal itu. Pengen tahu orangnya seperti apa. Kalau cuma ingin tahu bentuk orangnya, wajahnya, tinggal ketik di google juga banyak.

Lalu apa gunanya mencari link? Apa gunanya mencari masa lalunya seperti apa, FTV nya apa saja. Mau nge-fans gitu? Ya gapapa sih wong hak asasi mu. Tapi lucu saja. Sebelum ini koar-koar soal sh*t-netron yang tidak mendidik lah, bla..blaa.. Harusnya ini momen yang pas untuk menenggelamakan tayangan yang kalian anggap ga guna ini dengan melupakannya, bukan malah ikut kisruh dan mempopulerkannya. Kalau opsi terakhir yang kalian pilih, ya jangan salahkan saya jika saya anggap anda fans baru sh*t-netron.



Sampai hari ini obrolan soal link, dan all about Vannesa Angel masih ramai. Seperti bebek yang tidak berpendiriaan, ya itulah kondisi masyarakat hari ini. Digiring kesana-kemari manut saja. Lupa dengan makian dan kritik kerasnya pada sh*t-netron kemarin-kemarin. Saya sendiri biasa saja dan tidak tertarik dengan hal kayak gini. Bukan karena saya homo, tapi yang seperti ini tiap hari itu ada! Memangnya, Maria Ozawa dan Mia Khalifa pendatang baru dan followernya Vannesa Angel? Tidak kan?

Soal tarifnya, kan sudah saya bilang, biasa saja. Yang lebih mahal, banyak kok. Kecuali, kalau memang sebenarnya fans berat, yang tiap hari menjadikan mba Vannesa Angel ini sebagai bahan. Untuk golongan ini, saya bisa memaklumi. Kapan lagi punya bahan dalam kondisi polosan, dimana biasanya hal itu hanya ada dalam angan dan imajinasi.

Well, yuk ah jadi cerdas. Jangan mempopulerkan orang yang sudah melakukan hal yang kurang baik. Jangan juga mengumbar aib orang yang sudah jelas salah. Pernah mikir seandainya Vannesa Angel itu Kakak atau adik anda? Gimana rasanya. Maka, tindakan paling bijak adalah diam, dan biarkan polisi mengusut unsur pidananya (jika ada). Salam Damai.


Merdeka!

Ide Tulisan : Pemikiran Pribadi
Sumber Gambar : sini, sini, sini
24
32.6K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan