alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Bilang Akan Lanjutkan Program Jokowi, Pendukungnya Protes
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3d64fa018e0d39b66638a5/prabowo-bilang-akan-lanjutkan-program-jokowi-pendukungnya-protes

Prabowo Bilang Akan Lanjutkan Program Jokowi, Pendukungnya Protes

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Ya sudah daripada ribut lanjutkan saja presiden sekarang, 5 tahun lagi giliran prahoax/bango
lah nasbung asal bukan Jokowi Ahok udah itu aja.
apa cuma ane yg ngerasa perang ini sudah berakhir ketika pengumuman capres/cawapres kmren...

knapa masi ngotot? yg diperjuangkan dh "jual diri" ke sebelah
Pasukannya terkaing-kaing
emoticon-Leh Uga
lah bagusan jokowi donk wo
woooooo....raso raso....nak jadi presiden....
wooooooo
Oh yaudah gausah ganti presiden ya wok, daripada cape2 ngelanjutin, mendingan suruh pak Jokowi nyelesein dulu 5 taun lg.
Gitu aja kok repot
emoticon-Ngakak
paling nanti ada program bpjs plus semuanya aja di tambahin plus biar keliatan lebih keren
#2024prabowojadipresiden
aja dah
silahken dilanjut wok, yg penting asal bukan di indo...emoticon-Request
Quote:


Jancuk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Prabowo Bilang Akan Lanjutkan Program Jokowi, Pendukungnya Protes
Oke makin yakin ane
Balasan post pemburu.cebong
Quote:


berkat dirimu jadi banyak yang cendolin aku emoticon-Mewek
skrg aja da 9k cendolnya emoticon-Mewek

lu tau kenapa?
karena di kaskus bp lu di benci semua baik nasbung maupun nastak, makanya pada cendolin aku

dan di real pun lu di benci keluarga
karena hanya jadi beban keluarga akibat pengangguran

jadi fungsi lu hidup di dunia ini apa si emoticon-Bingung
jangan tersinggung apalagi bunuh diri loh
walau kenyataan hidup lu ga berguna emoticon-Mewek

semoga imlek ga ada pengemis di RL dekat vihara maupun klenteng

emoticon-Mewek
bedalah... Jokowi sudah pengalaman... dr bawah hingga posisi paling atas di RI ini... wowok? anak orang berada... sering nepotisme dalam mencapai kedudukan... Tuhh jalanan Bojong koneng aja gak diurus... Rumah dah kayak rumah mafia, pake penjagaan terlatih... Ngeri, gimana si wowok jd presiden nanti....
Loh bukannya Program JKW semuanya jelek, gimana sih???emoticon-Wkwkwk
kalau mau lanjutin ngapain diganti yaa...
Prabowo Bilang Akan Lanjutkan Program Jokowi, Pendukungnya Protes
fertanda afa kah iniemoticon-Cool
wkwkwkwk..
program dia sendiri aja g jelas, yg paling gampang emg nyontek kubu wiwi
la bukanya menurut nasbung kebijakan pemerintah saat ini salah semua ya?? kok mau melanjutkan kebijakan pemerintah saat ini?? emoticon-Bingung
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di