ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Inilah Keluarga Transgender Pertama Di Inggris, Anaknyapun Ikut-ikut Jadi Transgender
Entah kenapa di zaman sekarang ini banyak orang yang ingin menjadi seorang transgender. Seseorang yang dilahirkan menjadi laki-laki malah merubah tubuhnya untuk menjadi seorang perempuan. Banyak yang beralasan mereka melakukan ini karena mereka merasa lebih nyaman untuk menjadi jenis itu. Oleh karena itu mereka rela melakukan berbagai oprasi untuk merubah tubuh mereka. Hingga rela merubah kelaminnya untuk menjadi mirip jenis yang mereka inginkan.



Mungkin di luar sana sudah banyak orang yang melakukan transgender dan menikah. Namun gan sis belum pernah mendengar transgender yang menikah dan mempunyai anak yang ikut menjadi seorang transgender juga. Keluarga ini berada di Inggris. Yang terdiri atas seorang ayah transgender dan anak laki-lakinya yang sejak umur 5 tahun ingin menjadi seorang transgender juga. 



Mereka adalah pasangan Greg dan Jody. Sang ayah yang bernama Greg dulunya merupakan seorang perempuan. Diusianya ke 16 tahun dirinya melakukan operasi untuk menjadi seorang laki-laki. Dan Jody merupakan wanita sungguhan. Hubungan keduanya cukup menjadi pembicaraan banyak orang. Ditambah dengan anak laki-lakinya yang mengikuti jejak orang tuanya. Banyak orang-orang sekitar maupun orang-orang yang berada di dunia maya menuduh Greg menghasut anaknya untuk menjadi seorang perempuan. Padahal anaknya sendirilah yang berkeinginan untuk menjadi perempuan sejak berusia 5 tahun.



Greg bahkan mengatakan bahwa anaknya itu belum mengetahui bahwa dirinya dulu adalah seorang perempuan. Greg hanya berusaha untuk menjadi orang tua yang selalu mendukung dan mencintai anaknya. Walau anaknya ingin menjadi seorang perempuan, Greg tetap membelikan baju laki-laki untuk anaknya. Hal ini dilakukannya karena dia ingin anaknya bisa menentukan pilihannya sendiri.



Perubahan anaknya yang kini berpenampilan seperti perempuan itu rupanya ditentang oleh banyak orang. Keluarga Gregpun diminta untuk pindah dari tempat tinggalnya karena dianggap dapat merusak anak-anak lainnya dan mengikuti jejaknya. Greg menambahkan bahwa menjadi seorang transgender bukanlah hal yang gampang. Karena akan banyak tentangan dan hinaan bagi mereka yang melakukan hal tersebut. Termasuk dirinya yang dulu sempat ditentang oleh keluarganya dan di hina hingga dipukuli oleh orang-orang.


Jujur awalnya ane kira yang transgender cuma bapaknya doang. Begitu ane baca isinya ternyata anaknya juga ikutan emoticon-Takut (S).



16
20.9K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan