red1302Avatar border
TS
red1302
5 Novel Terbaik yang Saya Baca Selama Tahun 2018

Buku bagi ane merupakan sarana hibburan yang sangat efektif untuk menghilangkan stress. Kenapa begitu? karna dengan membaca buku ane dapat menggunakan imajinasi ane sesuka ane dan bisa menyingkirkan beban-beban hidup untuk sementara. Bahkan ada penelitian yang mengatakan membaca buku menurunkan tingkat stress sebanyak 68 persen sedangkan bermain game hanya 21 persen saja.

Maka dari itu untuk membantu agan dan aganwati sekalian mengurangi stress dengan membaca buku ane bakalan share beberapa buku yang ane baca selama 2018 dan merupakan yang terbaik bagi ane. Tidak semua buku dibawah diterbitkan pada tahun 2018 tetapi kenapa tetap masuk list? Alasannya adalah karna ane baru baca buku-buku tersebut di tahun 2018.


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Quote:


Itulah beberapa buku novel yang ane rekomendasikan buat agan dan aganwati sekalian untuk dibaca dan semoga dengan membaca buku kita bisa mendapatkan manfaat yang berguna bagi kita atau bahkan untuk sekadar menambah pengetahuan. Kalau kalian suka dengan thread ini kalian bisa kasi ane cendol emoticon-Toast dan jangan rupa di rate5emoticon-Rate 5 Star.

Quote:

10
13.9K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan