alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Susah menerima masalalu cewek gw
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aefb3eede2cf2ef338b456f/susah-menerima-masalalu-cewek-gw

Susah menerima masalalu cewek gw

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
cerita ts sama kaya gw sekarang nih gw pacaran udah 3 tahun walaupun skrng cewe ane alim rajin solat tapi ya masa lalu nya begitu bro kelam , nah knp ane tiba2 suka mikirin masa lalu nya terus , knp baru sekarang ane mulai agak ga terima gitu , pencerahan nya dong gan no judge please emoticon-Smilie
Quote:

gue quote beberapa pendapat dari orang-orang dibawah ini

karena pendapatnya sudah cukup untuk mewakili pendapat gue

Spoiler for READ THIS:

nuhun gann :)

Quote:
Quote:


Tra gimana lanjutan cerita ente, udah dapet pencerahan atau bijimane?

Kelanjutannya ente jd pahlawan terima apa adanya atau terpaksa putus walau sayang krn berat menerima?

Update tonk


Quote:


masih di jalanin dulu bro , paling nunggu waktu yg pas aja atau nunggu dia buat kesalahan emoticon-Smilie tapi kalo ane putusin dia selalu nolak bro
Quote:


#NoVirginNoWedding bro
ente mau anak ente dilahirkan dari wanita rusak gitu
gmn mental anak ente klo tau ibunya seperti itu?
gmn orang tua ente klo mantunya wanita model begitu

masih banyak bro wanita yg baik2
Quote:


klo putus tinggal putus bro
gak perlu persetujuan dia
tinggal lue bilang kita putus
gak usah hubungin dia lagi
klo dia pengen ketemu jgn temuin dia lagi
Quote:


makasih gan masukan nya , ane tinggal nunggu dia buat kesalahan aja gan baru ane putusin biar ada alesan yg logis gan emoticon-Smilie
Quote:


ente lelaki sejati bro
jgn sampai tercuci otak para feminist
virgin itu penting karena menandakan ahklaq si wanita pezina ato wanita baik2

wanita punya kriteria lelaki hrs mapan
wajar dong klo lelaki punya kriteria hrs suci kan

apalagi lelaki cari nafkah, masa dapat sisa crot lelaki lain
Quote:


kemampuan cewek bisa jaga virginnya sebelum menikah itu menunjukkan bagaimana mereka hidup di masa lalu dan tentu juga menentukan bagaimana mereka akan hidup ke depannya. Memang bisa saja bertobat dan berubah tapi ga segampang itu mengetahui tobatnya sungguh-sungguh atau tidak. Daripada ambil resiko mending pilih yang masih virgin saja,
Quote:


istilahnya itu loh "haus akan cinta" emoticon-Leh Uga

Quote:


ada pepatah bro antara benci dan cinta itu berbatas tipis seperti segaris rambut....

kamu jijik dengan permen lolipop nya tapi di buang sayang...lalu pertanyaannya mau kamu apain itu permen loli pop, cuman kamu pegangin terus....ngga cape pegangnya? jangan egois bro.....kasih lah tuh lolipop ke orang yang bersedia susah payah cuci tuh permen dan emut sampe habis.....

Note, jangan kamu emut dulu baru buang ya emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Quote:


Waalaikumsalam ganemoticon-Salaman

Ntar ane edit
emoticon-Ngacir
Quote:


Lu aja kali yang jelekemoticon-Embarrassment





emoticon-Busa
Quote:


Wakaka emoticon-Ngakak
Quote:


Gak kerja lo njenkemoticon-Mad
Quote:


Istirahat goblok .... 10 menit lg buat ngudud ma ngopi sambil kaskusan emoticon-Leh Uga
Quote:


Kurang 7 menit lagi goblok

Lu coli dulu dahemoticon-Busa
Quote:


Puntung blon habis coy

Susah menerima masalalu cewek gw
Quote:


Gak fokus kamera lu goblokemoticon-Smilie
Quote:



Kasian jg cewe ente emoticon-norose

Itu diputusin sllu nolak gmn, emang ente uda putusin bolak balik?

Ya jgn nggu dia buat salah lah. Kasian tong.

Justru lebih baik ente bilang baik2 ke dia, pelan2 dan jelasin kalo ente memang sayang tapi berat buat nerima masa lalunya.

Ente mau putus bukan berarti ga sayang, justru krn sayang makanya hrs putus, ketika dilanjut, bakalan sama2 tersakiti, ente tersakiti dgn masa lalu nya, doi tersakiti krn diungkit trs.

Solusinya ya putus dgn baik2.
Ente doakan dia yg terbaik.
Kuatkan dia untuk hijrah tobat bener2.

Gitu loh. Jadi tetep hargai dia tong, toh dia ya baik2 aja sama ente, uda jujur juga.

Ya udah jalannya masing2.

-stay smart, stay #NoVirginNoWedding-


Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di