alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1
4.67 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3988fea2d19561295bcc82/spender-kopascol--kopasbat---pt1

(SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 274 dari 501
Quote:


Siap hu, di tempat ane bentar lagi maghrib. Sama sama hu, barcen aja kita emoticon-shakehand
Quote:


Kuat sekali mas kayak popay emoticon-Cool
Quote:


Iso tuh maksudnya iso2000 jadi total postingan ente jumlahnya udh 2000 post. Kalo dibawah 2000 post disebut blom iso. Dulu yang blom iso ga bisa ngasih cendol / bata. Kalo kaskus sekarang sih bisa, meskipun blom iso
273 ane sniper.
Lanjut nanti setelah maghrib. emoticon-Cendol Gan
Quote:


cek kolokas
Quote:

Quote:


Kalo pengen cepet mik ya berguru aja ama om ed bre emoticon-Nyepi
Quote:


pake kasplus bisa ngebut
Quote:


banyak guru selain saya emoticon-Embarrassment
yg ini sampe fullbar juga bikin is baru gua
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bata
Skyscraper
Merah
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bata
Skyscraper
Merah
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Bisa ngebut gimana mas pake kasplus emoticon-Bingung

Maaf masih noob emoticon-Malu
Quote:


Bwaabwaabwaa
emoticon-Cendol Gan emoticon-Wakaka
Quote:


ya ngejunk gak pak delay
Aku Datang.....
Edited, Adus Disek
Diubah oleh tiobiennyo
Quote:


Pen cepet ISO aja dulu biar lempar bisa +3 emoticon-Ngakak
Quote:


Td udah keluar dgn anak istri, pergi tempat yg dekat2 aja lagian semua hari sama aja gan emoticon-Big Grin
Makin malam makin asooooy...
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Quote:


Noted hu

emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Quote:


Iya, waktunya maghrib emoticon-Nyepi
Halaman 274 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di