alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Ask - All about Go-Car - Part 1
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b195706d89b0923308b456a/ask---all-about-go-car---part-1

Ask - All about Go-Car

Tampilkan isi Thread
Halaman 181 dari 336
Balasan post mow^mow
Thanks gan Saran nya 🙏🙏
Quote:


Ga perlu 2 hp, mitos tuh.
Ane 1 hp, 1 nomer tilpun terdaftar... alhamdulillah 2 aplikasi aman aman aja kok
Ask - All about Go-Car - Part 1

Ask - All about Go-Car - Part 1


Sedih kalau diceritain mah emoticon-Berduka (S)
Quote:


harga akun gw naekin dah kalo gini caranya emoticon-Wakaka
Quote:


Di tempat tinggal ane banyak yang kena imbas gagu, gara2 liburan natal dan tahun baru kemarin banyak ngecancel, termasuk ane emoticon-Berduka (S) waktu itu performa ditiadakan dan tetep dapet bonus, ternyata jadi boomerang emoticon-Berduka (S)
Quote:


Justru akun lo kaga ada harganya bray,lo kan kaga pernah nyari poin,nyortir argo kakap doank.wakakakaka
Quote:


Hahaha ente kena perangkap habis manis sepa dibuang
Quote:


Sakit tapi tak berdarah emoticon-Berduka (S) kayaknya di hari besar/libur panjang GI selalu memberikan perangkap2 manis yang tak terduga emoticon-Kiss (S)
Quote:


Kalo mobil nya diatas jam 9 pagi cuma nyalain blower ac nya 1.. gue mau bray emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

Quote:


Yaa ane juga 1 hp.. tp kalo gocar login grab logout.. bgt jg sebaliknya.. grab selalu kedetect
apa kabar piremoticon-Wkwkwk

Masih kuat kah ?emoticon-Wkwkwk

Tetap semangat pir jangan kasih kendor

Karena kami kustemer sudah menunggu di jemput sopir idaman emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
argo 9rb...kalo kata taksi plat kuning= emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Up gan .
Apa indikasi "pencurian" data?
Quote:


Ask - All about Go-Car - Part 1

buruan...ntar gw naekin harganya nih emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Gan ane mau tanya baru beberapa bilan gabung cmn ane lupa mulu mau nanya .... Ada ga sih minimal order dalam sebulan supaya akun bs ttp aktif ,,, jujur ane ada keperluan plus lg sakit flu dah 7 hari ... ?? Jd mksd ane ada target minimal order gak dalem sebulan yg harus di penuhi ?

Maaf gan ane msh Awam thanks
Quote:


Sini bray 500rb lgsg COD

Quote:


Ga ada,cm skema insentif lu turun jd maks 15 poin=180rb aja kalo ga aktif lama
ada yg jual id go car jabodetabek?
Quote:


Agan duadikalidua jual tuh emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


spaket dg mobil & hp emoticon-Salam Kenalemoticon-Leh Uga

Basic gocar grabcar

Salam ya gan, mau tanya gocar atau grabcar.

Ane punya mobil yaris tahun tua 2007 gan, kepengen ikutan ngaspal, engga akan bisa daftar ya gan?

Ane punya pertanyaan, barangkali ada suhu disini yang bisa bantu ane dapet pencerahan.

Misalnya ane jual mobil dan cari mobil tahun 2014 (second), rencananya cicil sisanya bayar dari ngaspal.
Apa mobil bekas Pasti Bisa di daftar in utk jadi taxol?
Dan kalau mobilnya thn 2014, apa masih bisa ngaspal utk jangka 3-5 tahun gan?

Terimakasih suhu suhu


Quote:


bisa
asal agan sungguh sungguh
dn gk gampang menyerah frustasi,

emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Halaman 181 dari 336


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di