alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kemanusiaan di Atas Segalanya
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c380b3088b3cb226b75a5f3/kemanusiaan-di-atas-segalanya

Kemanusiaan di Atas Segalanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:

Baiknya ga usah terjun dalam politik praktis, kalau ga terpaksa... emoticon-Big Grin
Bahas politik kok bawa-bawa kemanusiaan? Emang ada ya politik yang manusiawi? emoticon-Big Grin
Yang ada saling mengkhianati, saling mencuri, saling menjatuhkan. Memang gak semua begitu, tapi yang namanya politik selalu ada ribuan topeng.
itu lah politik. rakyat biasa yg jdi bancakan. pilpres tahun ini bener bener merusak.

hubungan pertemenan dengan orang beda agama jadi saling curiga. sama sama saling gunjing dibelakang.
Sikut2an is real bre emoticon-Cool
"politik itu dinamis"
itu kata manis dari seorang politikus
ane g mau ngejudge politik itu kejam gan..krn sebenarnya dgn politik lah kita bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis..bisa sekolah gratis..harga2 dapat di kontrol dll..yg salah itu etik politiknya..berpolitik dgn mengenyampingkan etika politik yg santun demi mencapai ambisinya..sy kira sdh banyak contoh bagaimana seorang etik politik yg tetap santun dlm berpolitik..g usahlah ane sebut namanya..tp orang seperti ini pun bakalan jadi mangsa rame2 oleh kawanan serigala senayan..miris juga sih gan..emang orang yg berpolitik yg sdh kehilangan hati nurani bakalan menghalalkan segala cara..thread disebelah tuh gara2 hanya berbeda pilihan politik 2 keluarga yg masih mempunyai hubungan kekeluargaan akhirnya memutuskan tali silatturahminya sampe2 mengorbankan keluarga yg sdh meninggal puluhan tahun lalu dgn memindahkan kuburannya..emoticon-Cape d...
Diubah oleh ryozak
wkwk... pengetahuan melalui digital kok di jadikan landasan...
itu semua ilusi...
demi kekuasaan, salah jalanpun d tempuh emoticon-Cape d...
Quote:

Kalau Ratna digebukin, ilusi bukan om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Mungkin agan perlu membaca salah satu karya politik bernama piagam Madinah... emoticon-Big Grin
Kemanusiaan itu nomor 2 gan. Nomor 1 adalah Ketuhanan!
Quote:

Untuk kenal Tuhan, apa bisa manusia mengabaikan kemanusiaan??? emoticon-Big Grin
kalo dari judulnya ane ga setuju gan
kemanusiaan menurut ane dibawah agama
karena agama yang bisa membatasi kebebasan berfikir manusia

seharusnya manusia menghargai setiap perbedaan keyakinan

Untuk refrensi para agan-agan bisa jadi passive income:
Spoiler for passive income:

Quote:

Tunjukkan satu dalil agama yang membatasi manusia untuk berfikir... emoticon-Big Grin
salut ma judul nya gan...
cendolerrrremoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh rayiaja
Balasan post londo.046
ga usah berdebat ah gan, anekan cuma ngasih masukan. kalo emang berbeda ya udah. ane hargai pendapat agan
Quote:

Kan di sini ruang diskusi om... Sapa tahu ada dalil, dan saya bisa sependapat sama lu... Tukar pandangan sah kan ya??? emoticon-Big Grin
Balasan post londo.046
karena pada dasarnya perdebat itu memecah belah, yang bener perbedaan pendapat saling menghargai satu sama lain.
dan jangan memaksakan sesuatu yang berbeda dengan orang lain secara prinsip.
karena tuhan menciptakn otak manusia berbeda-beda isi pikiranya
Quote:

Ya kalau agan mikirnya gitu, ya selesai dunia ini... emoticon-Big Grin siapa yang mau berdebat, wong gw cuma mau tahu dasarnya apa kok bisa berpendapat kayak gitu kok... emoticon-Big Grin
Balasan post londo.046
wkwkwkwk sampai dunia selesai gitu gan
emoticon-Wakaka
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di