alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Kamu Tahu Soal Indeks Kebahagiaan Mahasiswa?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3711b8c0cad7450a27661c/apakah-kamu-tahu-soal-indeks-kebahagiaan-mahasiswa

Apakah Kamu Tahu Soal Indeks Kebahagiaan Mahasiswa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Dosen yang prienli ganemoticon-Malu
faktor x = ketampananku yang luar biasa emoticon-Cool
yang terakhir itu yg langka
bahagia menjadi mahasiswa itu ketika dosen gak cuma asal ganti jam
apalagi buat mereka yg kerja sambil kuliah
Dosennya muda-muda + seksehh alias bikin adem mata emoticon-Matabelo
Porsi gender emoticon-Leh Uga
Angkatan ane 10 cewe bersama 60 cowo
Angkatan atas cewenya cuma 3/ angkatan

Maklum teknik mesin emoticon-Peace
gakkk
Mau kuliah di mana sama aja ane dah pindah univ 2 kali, yg penting mah mesin dan teman yg gokil hahahaha
Quote:


Pasti berbau teknik dan engineering emoticon-Big Grin
Quote:


Yak bener bre ,nasib dari smk pun gitu emoticon-Ngakak
ketemu doi emoticon-Ngakak
kebahagiaan dl kita pas melintir n mijit bareng
hahahahhaja
Fasilitas luar kelas dan lokasi kampus emoticon-Recommended Seller

7. Faktor X

Kira-kira apa lagi ya mempengaruhi kebahagiaanmu di kampus?


Ayam kampus yg seger2
hahahha... impian banget dah
emoticon-tempted
kata orang2 masa indah itu sma , kalo menurut gw pribadi masa indah itu masa kuliah emoticon-Big Grin
masa-masa yang sangat bahagia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Temen atau sahabat yang sering traktir emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di