alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sang Idola dan Cinta Buta
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c37bcb65a51632b3b8b456a/sang-idola-dan-cinta-buta

Sang Idola dan Cinta Buta

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


setuju, idola tanpa tanda popularitas gan
berat juga posisi famous ya emoticon-Big Grin
ngidol K-Pop boleh ngga bre
Quote:


Sabaaar...

Quote:


Itu om sendiri emoticon-Leh Uga

Quote:


Nah itu dia
Quote:


Boleh boleh aja
jadi inget fenomena star syndrome para tiktokers
pasang tarif mahal cuma buat MnG
hahahaha lucu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
banyak cewek yang ngfans berlebihan sampai bangga di perawanin artis idolanya emoticon-Cape d...
wah jadi keinget jaman dl, pas arman maulana jumatan dimesjid belakang rumah mantan ane..
Sehabis sholat langsung dikerubutin, n diciumin dipelukin ama emak2..
Ealah apesnya mantan ane juga ikut2an melipir kesana ikutan..
Ck..ane tinggakin dah tu..
What the..
ha?
ane gak suka ngidol deh
ngepens boleh, tapi jangan berlebihan. sewajarnya sahaja emoticon-Cool
intinya mah kita jangan ngefans sama orang. karna orang yg kita idolakan belum tentu peduli sama fansnga sendiri
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Idola saya Johann Sebastian Bach & Ludwig van Beethoven, raganya memang sudah mati tapi karyanya tidak emoticon-Embarrassment
Mengidolakan public figure ya sewajarnya aja, karna sesuatu yg berlebihan itu gak baik
Quote:


Betul bro yang berlebihan itu ga baik..
Jadi mubazir, kalo untuk idola waduhh.. ga deh
Sampe berlebihan kaya gitu... jadi diri sendiri aja

Nice thread 😁👍
dulu sih sempet py idola, sekarang malah biasa aja.,..
Quote:


Makasih om theo emoticon-Big Grin
Quote:


Sama sama bro...
Hadiah belum cair ya?
Balasan post kena.semprot
Quote:


ane jadi mau ngidolaiin agan juga nih

Untuk refrensi para agan-agan bisa jadi passive income:
Spoiler for passive income:

Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di