alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b689d4397253cf0b8bf0/baso-istigfar-bandung-makan-gratis-jika-habis-dalam-1-jam

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
Quote:


ayo gan ngebaso kepala orok gan emoticon-Wakaka
ane ga bisa mampir soalnya tiap minggu ke bandung lewatin mulu
Wow gede banget gan.. emoticon-2 Jempol
Quote:


Sayangnya gan.. Cintanya yang besar itu bukan buat ane, tapi buat orang lainemoticon-Frown
Sorry dopost
Diubah oleh steguh39
kurang seneng gan
nice btw
gw bisa sejam makan tuh bakso . sekalian ama abangnya 😎😎
kasih gua 10 menit habis
Ane type org doyan baso, dan patut dicoba neh kalo mampir
tehnik markerting yang ciamik.. bisa si habis dalam satu jam, tapi pertanyaannya perut manusia siapa yang mampu menampung bakso segedhe gaban gitu.. emoticon-Hammer2
berapa lama tu masaknya yak..bsegede gituuu


Quote:


oh iye salah emoticon-Malu
maksud ane djalan sunda emoticon-Big Grin
dh lama ga kbandung lage lupa jadi nya emoticon-Ngakak
mie naripan malah blm prnh nyoba ane emoticon-Ngakak
cmn lewat trus berhub penuh molo emoticon-Big Grin
Diubah oleh oNepiecexxx
Balasan post oNepiecexxx
iya itu pasti, karena pecinta baso sangat tinggi hehe
Quote:


demennya apa dong gan? hahahhha

Quote:


wkwkwkwkwkwk gokil emoticon-Wakaka

Quote:


wieh mantul gan, ayok coba ayok caba emoticon-Ultah

Quote:


silahkan gan ,uji nyali perut nya emoticon-Wagelaseh

Quote:


itu ada kok gan yang sanggup

Quote:


kurang tau juga lama kagaknya mah emoticon-Big Grin

Quote:


mampir dong gan kali-kali uji nyali perutnya

Quote:


iy aukurannya jumbo gan,
tapi lebih gede harapan ane kepadanya emoticon-No Hope

Quote:


berdoa dan kutuk menjadi baso gan emoticon-Wakaka

ngeliat nya aja udah kenyang apalagi suruh makan emoticon-Ngakak
Quote:


iseng2 coba gan emoticon-Ultah
Quote:


Ntar Kalo main ke Bandung ane coba deh gan
Quote:


silahkan emoticon-Traveller

Halaman 12 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di