radenharfianto
TS
radenharfianto
Lebih Baik Jangan Belanja Di AKULAKU
Permisi juragan semua, ijinkan ane untuk sedikit curhat mengenai kekecewaan saya kepada pihak AKULAKU
Ya. AKULAKU adalah jasa penyedia cicilan pembelian barang tanpa CC yang saat ini sedang gempar promosi dan saya menjadi "korban" promosi mereka emoticon-Frown

Saya mengajukan kredit disana dengan mengisi biaodata lengkap dan melampirkan data-data diri saya sebagai pendukung sampai akhirnya saya di-approve dengan limit batas cicilan sebesar Rp. 6.600.000,-





Setelah dapat limit saya melakukan transaksi seperti biasa, kebanyakan membeli pulsa karena disana dapat harga potongan yang lumayan. Ketika ada tagihan, saya selalu melunasinya jauh hari, bahkan sebulan sebelum jatuh tempo saya sudah lunasi. Dan nilai kredit saya tergolong kategori baik dikisaran 3xx.



2 minggu lalu pada tanggal 07 Juli 2017 saya melakukan pemesanan sebuah smartphone Nextbit Robin melalui Akulaku. Saya sudah transfer DP sesuai permintaan Akulaku yaitu sebesar Rp. 330.000,-











Dilain itu saya juga memesan sebuah vape dari Akulaku.








Dari kedua transaksi tersebut, sampai saat ini tanggal 18 Juli 2017. Tidak ada satupun yang sampai ke tangan saya.
Vape sudah hampir seminggu tidak kunjung datang. Yang lebih luar biasa adalah Nextbit Robin yang hampir 2 minggu tidak sampai juga.
Menurut saya ini adalah pelayanan paling buruk, saya sudah coba hubungi CS namun mendapat balasan yang terkesan lambat dan mengecewakan. Saya dirugikan sekali dengan perlakuan Akulaku, saya sudah bayar DP, BAYAR CICILAN BULAN PERTAMA, tetapi barang belum ada tanda akan dikirim kealamat saya.

Untuk agan yang baik dan budiman, itu tadi sedikit keluh kesah saya menggunakan aplikasi Akulaku. Mungkin agan semua bisa menilai bagaimana Akulaku itu.
Sedikit saran dari saya, lebih baik tidak usah melakukan pengajuan di Akulaku, please NO.
Jika agan masih ingin merasakan kredit tanpa CC, saya sarankan pakai Kre*divo saja. Karena saya sudah compare dengan teman saya yang menggunanakan Kre*divo sangatlah jomplang dengan Akulaku dari segi pelayanan dan kecepatan pesanan.

Terimakasih atas waktunya dengan membaca surat terbuka dari saya.
Wassalamualaikum emoticon-I Love Kaskus (S)
Dr.KahFiNURMUIN
NURMUIN dan Dr.KahFi memberi reputasi
0
435.6K
133
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan