alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU
4.84 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36e24882d4956c5a1190ab/cemalcemil---sepiring-nasi-goreng-pembawa-rindu

CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


setdah 50rb mah kayak nasgor resto ,nasgor di chinesse food aja ga sampe segitu gan
nasi goreng kulit babi
Sejauh ini dari sekian banyak nasi goreng yg ane cobain, yg paling enak cuma yg deket rumah .. cuma akhir2 ini males makan nasi goreng soalnya ane pernah makan nasi goreng yg kebetulan ada kumbang item yg kecil itu loh, kalo kata bahasa sunda mah "lembing" .. asli itu crunchy2 gmna gtu sambil ada bau2 yg nempel di mulut emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Nadi goreng sepiring berdua dgn pasangan...
Wuih....
Mantap bener.....
Istimewah sekali ketika jaman babat alas
CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU


Mampir sini gan warung babeh ane
satu porsinya dikit ah gan, ane ga kenyang
apalagi pas hujan hujan gan, d makannya, maknyos dah emoticon-Big Grin
Quote:


SEND LOC PLEASE!!!emoticon-Motret
Quote:


Deket perempatan mekah
sering makan nasgor dah
hehe
aku gawe begadang emoticon-Mad
baca ini emoticon-Mad
laper emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


Jakarta gan banyak yang kayak gtu suka nembak harga padahal kaki lima paling nentok gak sampai 20K udh make ati ampela emoticon-Ngakak
ane barusan sarapan nasi goreng bray,..
minum cendolnya belum emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh rayiaja
Jancoeg stress aja makan nasi goreng gan wkwkwkwk baru tadi malem ane makan nasi goreng mawut digorengnya pake areng apalagi makanya pas hujan2 ditemenin teh anget mantap tenan, apalagi menu paling fenomenal di warung nasi goreng ini ada NASI GORENG KUAH nya dengan kuah kaldu asli yang siap menggoyang lidah wkwkwk tapi entah kenapa ane suka trit agan ts, kita sama sama penggemar Nasi Goreng wkwkwk udah bawaan dr kecil sih, cukup sekian terima kasih agan emoticon-Wink oh ya kalau beli nasi goreng ga pernah lupa bilang ke masnya yg jualan “pake sayur pak” dimanapun beli nasi goreng di warung wajib bilang gitu wkwk udah kebiasaan dan itu udah otomatis aja mulut ini bilang gitu.
Ane penggemar nasi goreng garis keras!
emoticon-Shakehand2
Udah lama ane gak makan nasi goreng, mungkin hampir 1 bulan.
Kayaknya enak buat nasi goreng di rumah, cuman belum sempat.
kalo ane suka nasi goreng yang dimasak sama kang nasgornya pakek arang/briket. bumbunya gurih pedes nampol walaupun tanpa kecap. teksturnya kering tapi masih pulennya nasi. :emoticon-Toast

nyari tukang nasi goreng yang bener bener enak agak susah, emoticon-Sorry
soalnya kebanyakan jualan nasi kecap doang emoticon-Najis dan minyaknya sampe banjir emoticon-Najis dan bumbu micinnya terlalu pekat bikin radang tenggorokan emoticon-Cape d...
Diubah oleh karyanakbangs4
Balasan post denot7
Quote:


gak romantis lu nembak deket kang nasgor emoticon-Cape d...
Quote:


Yoi gan, kebelet judulnya emoticon-Ngakak

Untung kang nasgornya kagak ketembak juga emoticon-Betty
Halaman 5 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di