alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Serangga Serbu Masjidil Haram, Warga Mekah: Ini Belum Pernah Terjadi!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c385f3288b3cb1b6a34da3b/serangga-serbu-masjidil-haram-warga-mekah-ini-belum-pernah-terjadi

Serangga Serbu Masjidil Haram, Warga Mekah: Ini Belum Pernah Terjadi!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Pasti netijen mengaitngaitkan lagi dengan azab emoticon-Leh Uga
Kalo itu terjadi di istana negara, kelar idup lu wi emoticon-Angkat Beer
Mari berfikir logis aja. Kawanan belalang itu berdatangan ke wilayah yang hijau khususnya yang ada lahan pertanian luas.

Nah, baru-baru ini Saudi mulai mengembangkan negaranya menjadi hijau sebab dengan teknologi pertanian saat ini bisa membuat daerah gurun menjadi lahan subur.



Serangga Serbu Masjidil Haram, Warga Mekah: Ini Belum Pernah Terjadi!

Serangga Serbu Masjidil Haram, Warga Mekah: Ini Belum Pernah Terjadi!

Serangga Serbu Masjidil Haram, Warga Mekah: Ini Belum Pernah Terjadi!

Serangga Serbu Masjidil Haram, Warga Mekah: Ini Belum Pernah Terjadi!







Daerah yang hijau tentu saja membuat wilayah menjadi lebih lembab. Apalagi desember & januari yang bikin daerah hijau jadi lebih lembab.

Nah, belalang itu sangat suka daerah hijau tapi kalau terlalu lembab membuat belalang tidak bisa hidup jadi harus bermigrasi ke wilayah yang lebih kering.

Nah, wilayah yang kering itu di mana???
Tentu saja di wilayah untuk haji & umrah.

Untuk wilayah wisata haji & umrah, Saudi membiarkan wilayahnya tetap kering & bernuansa gurun supaya tidak menghilangkan nuansa historis serta nuansa haji yang harus gurun banget.
kutukan firaun
emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa jadi gan emoticon-Takut

Bos nya gorgom kali mau dateng
Diubah oleh diamondchest
kejadian seperti ini biasa terjadi di indonesia
Balasan post pastibisadong
dubantu israel lo :makus
Udh sering disana musim serangga kok, malah dijadikan lauk pauk buat makan
Sok suci Tp ternyata yg nomer satu kena azab drpada Las Vegas

emoticon-Leh Uga
Balasan post stay.SIC
berikutnya : kegelapan selama tiga hari emoticon-Hammer2
Banyak anak lonje yaa emoticon-Big Grin
Balasan post music9000
Quote:


Ya iyalah emoticon-Ngakak (S)

Eropa & amerika nggak mungkin ikut campur begituan sebab bagi mereka agrikultura ranahnya sudah bisnis. Bikin hijau negara lain sama aja mematikan bisnis pertanian negara sendiri. Makanya bantuan dari orang amerika dan eropa kebanyakan uang, obat-obatan, bangunan berupa rumah sakit. Jarang mereka bantu berupa iptek secara cuma-cuma.

israel beda. Bagi israel yang nggak bisa ditawar itu wilayah & pertahanan. Maka jangan heran kalau untuk ranah itu diusik, israel bisa sadisnya setengah mati.

Tapi untuk masalah perut, kelestarian alam, dan kemanusiaan bisa jor-joran tuh israel dalam bergerak. Thailand mengajukan proposal langsung israel kirim profesor. Hasilnya lambat laun membuat Thailand makin mantab pertaniannya.

Ethiopia lebih gila lagi. Bukan cuma ditransfer teknologi tapi juga israel nyari modal buat bikin hijau tuh wilayah yang terkenal kelaparan.

Palu kena bencana, langsung israel bantu sini walaupun nggak punya hubungan diplomatik & sini secara terang-terangan memusuhi israel.

Bahkan tetangganya israel yang selalu bikin onar bentar-bentar kirim rudal masih aja dibantu pasokan listrik & air, karena listrik & air ranahnya perut dan kemanusiaan.

Nah, Bahlul-bahlul berdaster yang latarbelakangnya pedagang banget nggak mungkin bisa 'membuat'.
Spesialis mereka cuma 'jualan'.

Jika mental pedagang bertemu dengan hal gratis berupa teknologi pertanian, maka yang terjadi adalah tawaran menggiurkan yang nggak bisa ditolak emoticon-Big Grin

Apalagi visi arab saudi 2030 yang membuka negaranya jadi moderat & ramah HAM haruslah memiliki lingkungan yang memadai. Gedung ber-AC nggak cukup baik buat wilayah gurun. Wilayah haruslah hijau seperti negara tropis supaya turis-turis yang dateng merasa betah & nyaman di lingkungan hijau sambil menenggak champagne

emoticon-Cool
Balasan post pastibisadong
Jd kepengen tinggal d israel
Tidak perlu heran, bahkan Allah saja mampu mengantarkan burung Ababil yang membawa bara api ke Ka'bah. Tentunya kejadian ini pasti ada pesan tersirat yang Allah ingin beri tahu kepada umatnya disana.
Balasan post Walx
Ntar bisa dibuat film gan di Indosi**. hahaha
ah kalo di sini mah udah pada ditangkepin itu jangkrik buat dijual ehe
ada yg mau ngebom masjid itu mungkin tapi ga jadi krn diserang serangga.
Quote:


Ane pernah nyobanya belalang digoreng, beli di Semarang emoticon-Big Grin
Enak krenyes2.
Balasan post dabbrains
Ini karena ga kasih Bibip Warga Negara Arab...Bukan karena nampung gan...Wkwkwkw...
Quote:


Pertanda KiAmAt
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di