alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
3 dara cantik musisi dangdut yang akan membuat agan terpesona
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c37bd796df2313fea59e1ac/3-dara-cantik-musisi-dangdut-yang-akan-membuat-agan-terpesona

3 dara cantik musisi dangdut yang akan membuat agan terpesona

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Musik & vokalis dangdut bagus apa enggak? Kayak genre lain, kalo bagus ya bagus. Asal jangan ngandelin goyangan doang supaya dapet banyak saweran
Semoga dangdut makin santun
Tarik mang...
Diubah oleh joesilver
Mau santun atau gk,tetap aja musik itu haram,kerak neraka tempatnya.bukan kata gw,tp kata si anuemoticon-Big Grin
bodo amat
itu yg maen gitar....
wadooo irta bening ugha yha wkwkwk
si mutik mantab tuh emoticon-thumbsup
atasnya sih kerudung
bawahnya warung ga tuh emoticon-Wkwkwk
Mantulll
wuaduuuuuu
mantuuuuuulllll
B aja keles...
oh...sekali manggung itu puluhan juta kagak bray? emoticon-Ngakak
3 dara cantik musisi dangdut yang akan membuat agan terpesona
Bukannya si irta tu genre nya kayak sabyan yah..pernah ntn live ny di tvri jateng..
liat baju nya ada yang berjilbab, jadi kemungkinan besar jual suara bukan goyangan kayak yang lain
ga kenal semua emoticon-Wink,ga demen dangdut juga emoticon-Big Grin
anda melupakan jihan bung
Dangdut yg ane suka Nella Kharisma dan cici paramida
bisa tembus 80 juta kagak? emoticon-Leh Uga
80jt kah?? emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di