alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu Apa Yang Buat Lo Nostalgia atau Buat Lo Sedih?
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36e651b41d305e7653dc77/lagu-apa-yang-buat-lo-nostalgia-atau-buat-lo-sedih

Lagu Apa Yang Buat Lo Nostalgia atau Buat Lo Sedih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 18
Quote:


Pengalaman sedih itu gan...
Quote:


tetep aja itu kenangan yang membakas gan..sedih atau kagak..mungkin dijadikan pelajar buat anak lo emoticon-linux
vanessa carlton yg hits itu apasih lupa? Itu bikin nostalgia bngt lgu lgunya dia
Quote:


A thousand mile emoticon-siul
the rain - dengar bisikku
ada band - masih
sheila on 7 - pemuja rahasia
Peterpan - mimpi yg sempurna
Kahitna - andai dia tahu
Diubah oleh sun21
Quote:


a thousand years

Quote:


lagu2 ketika band sedang merajalela di indo emoticon-linux
Quote:


Jaman saya smp
Dulu peterpan, ada band, sheila om 7, dan dewa ngehits banget
Dan juga radja
Diubah oleh sun21
Quote:


same... smp...masa..masa...ketika...masuk anggota geng motor itu sebuah keharusan biar dianggap cowok... emoticon-Nohope
Quote:


nah itu dia, sumpah memorable bngt ntuh lagu
Quote:


Torn - Natalia Imbruglia
Itu juga enak
Quote:


List lagu Guns n roses yang ane suka.
-Don't Cry
-Patience
-November Rain
-Knock'ing On Heaven's Door
-Sweet Child O' Mine
mars PERINDO
Quote:


di atas lbh enak enak bre emoticon-Hammer2
Kalo ane track taun 90an..

Last kiss - pearl jam cover. Liriknya sedih cuman irama lagunya malah happy.

Don't look back on anger - Oasis. Antara sedih dan gembira jadi satu.

Radiohead - Creep... Buat obat ditolak cewe

Iris - Goo Goo doll.. Gak bisa dijelasin
Lagu aku adalah anak gembala, lagu nostalgila dan fenomenal bangat ini, sampe dapat oskar 5 kali ini di jamannya sangkin fenominilnyi...
Quote:


Ga gan, lgu bondan itu sring dputer pas klas 1 SMA & pda nyanyi breng smbil nnton foto2 pas karya wisata & acara jeda semester

Klo perpisahan SMA mlah ga ada kesan sih, jdi ga ada lgu yg mmbuat nostalgia emoticon-Big Grin
Quote:


lebih ngena yang di rcti..yang ada saung ditengah2 sawah

Quote:


kata siapa gan ? emoticon-Malu (S)

Quote:


fans rock nih.. iris gw gaktau..oasis gw pernah denger namanya..tapi lagunya kagak..kalau radiohead tau karena lagu creep ._.

Quote:


zz..lebih fenomenal naik naik ke puncak gunung

Quote:


duh..kayanya kelas 1 lo asik banget ._., saaaaaaamaa perpisahaan sma gw juga kagak berkesan..kalau gw karena kepikaran kuliah dimana :v
Sheila on 7 - kisah klasik utk masa dpn. Nostalgia dan sedih, inget sm tmn2 deket dulu yg biasa maen bareng tp skrg udah ilang kontak.
Daniel sahuleka - if i didn't
Daniel sahuleka - don't sleep away
Daniel sahuleka - you make my world so colorful
Quote:


jir sedih banget ilang kontak... kalau masalah temen gw lebih ke lagu persahabatan bagai kepongpong

Quote:


you make my world so colorful emoticon-Turut Berduka

Halaman 14 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di