alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU
4.84 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36e24882d4956c5a1190ab/cemalcemil---sepiring-nasi-goreng-pembawa-rindu

CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Warung nasi goreng nya masukin zomato gan, suruh ganti nama jd warung nasi goreng patah hati
nasgor pinggir jalan memang rata2 banyak yang enak emoticon-Shakehand2
Ke tukang nasgor jarang beli nasgornya pesen mie rebus mulu emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Pengalaman beli nasgor di bukan langganan. Pernah pas itu ane mampir di abang2 jualan nasgor, kita sebut saja "tektek". Nah ane pesen nasgor 1 dan nasput 1. Ceritanya yg nasgor buat ane dan yg nasput buat tambahin nasi guguk ane. Ane liat itu nasi yg jadi bahan nasgor ane sama spt nasi putih yg ane beli buat tambahin nasi ke guguk ane. Kelar dimasak dan dibungkus, ane bergegas balik karena udah lapar bgt. Ane makan duluan dan kelar makan ane buka itu nasput yg buat guguk ane. Alangkah kaget nya ketika buka bungkus nasput, kecium bau2 basi dan nasi nya rada begenyik gitu. Rada berair. Langsung ane buang itu nasput dan campurin indomi 1 bungkus buat nambahin makan guguk ane. Ane ga tau kenapa si abang bisa ga seperhatian gitu sama apa yg dia jual. Hrsny kalo nasi sisaan kemarin yg ga laku, ya tetep dilihat lagi apakah masih layak dimasak atau ngga. Dan yg nyesel nya kenapa ane makan duluan itu nasgornyaaa. Sial emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
your story kinda sad, but you cover it with nasgor, nice
Trit kreatif gan emoticon-Cendol Gan
Nasi goreng 🐷 enak brey
Waini baca beginian malah bikin laper emoticon-Wakaka
Hidup panasgor
emoticon-2 Jempol
Quote:


Bisa jadi Gan... Di zaman kerajaan Sriwijaya...
emoticon-Goyang
bikin sndiri aja nasgornya, kalo dah jago trus dagang dah
nasi goreng emang paling dabest
Makanan pengantar tidur. Soalnya abang nasgor kliling datengnya jam 10 malem. Dibeli udah kenyang, kaga dibeli si abang nggetok2 penggorengannya makin kenceng
emoticon-Ngakak
Soal rasa? Namanya laper ya enak
emoticon-2 Jempol
Nasi goreng nya abang2 pake gerobak emang mantap bray emoticon-Leh Uga
aku cinta nasgor
weh manteb nih . di daerah ane juga banyak gan. rasanya beda2 tp enak semua wkwk
Nasgor itu masakan legendemoticon-Big Grin bikin kangen emak, dulu kalo nasi masih sisa pasti dibikin nasi goreng sm emak.
nasgor cuma irisan bawang merah, bawang dan penyedap rasa putihCEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU
nasgor salah satu favorit ane, tiap jalan2 sering beli nasgor pinggir jalan. Soalnya anget apalagi malam2 dingin meskipun kadang2 zonk rasa gak enak sama harga seporsi bisa 50 ribu pdhl kaki 5 emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di