alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Sayangi Si Kecil, Hanya Rp. 6000 Nyamuk Pergi
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c343f63c1d77057218b456f/sayangi-si-kecil-hanya-rp-6000-nyamuk-pergi

Sayangi Si Kecil, Hanya Rp. 6000 Nyamuk Pergi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
mau coba ah emoticon-Traveller
emang lavender cuma 6rebu perak?
Quote:

Boleh dicoba gan emoticon-thumbsup

Quote:

Komen dulu yg nyambung, ntar baru saya isi emoticon-Embarrassment

Quote:

Iya silahkan gan emoticon-thumbsup
Quote:


Quote:


Iya gan udah dijelaskan di trit, mgkn daerah tempat lain beda harganya tapi nggak begitu jauh selisihnya mengingat tanaman ini gampang tumbuhnya dan ada dmn saja emoticon-shakehand
1 tanaman cukup untuk 1 rumah
Quote:


Kalau 1 kamar 1 tanaman bisa, kalau 1 rumah saya rasa tidak emoticon-Big Grin
Dikalkulasi aja gan utk pemakaian hingga beberapa bulan dibandingkan dgn pakai obat serangga emoticon-thumbsup
Saya rasa obat serangga membutuhkan biaya yg lebih banyak untuk pemakaian jangka panjang
Diubah oleh amikurnia
bagus nih tanaman buat usir nyamuk emoticon-Big Grin
ngusir doang ya bukan bunuh emoticon-Ngakak
Quote:


Ya emg buat mengusir bukan membunuh, di judul threadnya kan udah jelas pergi bukan mati emoticon-Big Grin
Cocok nih dipasang di depan kamar kos. Ngusir nyamuk skaligus memperindah.
Quote:


Iya gan kedua-duanya dapet emoticon-thumbsup
kalo pake kulit jeruk bisa juga ga sih gan?
ada yang bilang bisa ngusir nyamuk juga ya?
Quote:


Bisa tapi klo dah kering ga efektif buat ngusir nyamuk
cooling down by sistem emoticon-Add Friend (S)
Wah murah ya ternyata, besok beli ah, secara dirumah nyamuknya klo gigit gak ada nyantainya
Quote:


Coba aja gan emoticon-thumbsup hemat biaya tidak nyampah bisa dibudidayakan.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ternyata lavender ga susah numbuhnya y, selama ini saya kira kalau di Indonesia susah numbuhnya emoticon-Shakehand2
Quote:


Mudah koq, klo disini mungkin beda jenis atau varietasnya dilihat dr bentuk morfologi dengan lavender luar negeri. Tapi sama saja secara fisiologis/kegunaannya emoticon-thumbsup
Diubah oleh amikurnia
Beli jadi aja yang udah tumbuh mahal ga ya?
Quote:


Itu bibit tanaman udah tumbuh gan harganya cm 2rb koq, tingginya paling 30-40cm. Sesuai di foto tinggi bibitnya emoticon-thumbsup
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di