alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b262582b2e94208b4568/lewat-rambutnya-wanita-ini-memberikan-pesan-pesan-yang-luar-biasa

Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
mungkin nanti ada yg pake bulu ketek emoticon-Shutup
wah ko bisa yah rambut d gituin, mungkin krn rambutnya juga gimbal yah emoticon-Ngakak (S)
Rambutnya kaku kaya kawat emoticon-Leh Uga
Kreatif n btw itu bikin kakunya pake apa ya, apa emang model rambutnya udah begono jdi gampang di bentuk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kereeeen,mungkin dia dapet ide ini pas lagi gabut kali ya
kreatif sekali wanita tersebut
Quote:


Mungkin bisa pake lem khusus gan biar bisa kaku dan lebih mudah dibentuk emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahahaha, kegabutan yang berfaedah emoticon-Leh Uga
wwkkw gile kreatif bgt gan
gambar ilustrasi neraca lebih berat ke cewek, jadi gak ada kesetaraan
Quote:


bagi saya, ini keren sih emoticon-thumbsup
njir... rambut itu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
anehh bre hahaha ( rambutnya )
Diubah oleh ammarzanagi
keteknya kok item yah emoticon-Kiss
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di