alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Battle of Castillon (Penutup Perang 100 Tahun)
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2df1bf54c07aec2a8b456a/battle-of-castillon-penutup-perang-100-tahun

Battle of Castillon (Penutup Perang 100 Tahun)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


Ebuset ending"nya buat konton animeemoticon-Hammer
Padahal dulu udh ane bilangin ame si tablo buat mundur dulu
Die ny batu emoticon-Cape d...
Titip sandal dulu

Tar aja bacanya
Prancis cuma mengorbankan 100 orang emoticon-Wow
Kalau ane perhatiin. Sampai dengan era perang dunia 2 berakhir. Selalu ada hubungan unik antara 3 negara: inggris, prancis dan jerman. Pasti ada era mereka musuh dan ada era mereka beraliansi. dimana inggris dan jerman beraliansi melawan prancis pas perang napoleon. Tapi pas era perang dunia. Inggris beraliansi dengan prancis melawan jerman. Dan pas perang penerus austria. Jerman(prussia) beraliansi dengan prancis melawan inggris.
di seri top gear (acara otomotif versi inggris) .. sering dilihatkan gmn hubungan inggris prancis terkait adanya perang 100 tahun ..

si clarkson suka ngejek mobil peugeot buatan prancis dan membandingkan dengan buatan inggris seperti aston martin .. lol
jadi lebih tau lagi tentang sejarah
di tahun yang sama 29 Mei 1453 konstatinopel jatuh di tangan muhammad al fatih dari turki utsmani.
..CMIIW..

#21,211

Quote:


emoticon-Embarrassment

Quote:


Battle of Castillon (Penutup Perang 100 Tahun)
baru tau ada perang 100 tahun inggris vs prancis
wadhh thread faedah ke 2 yg ane temuin.. lanjutkann gann
gw suka nih trit tentang sejarah2 eropa emoticon-Big Grin
sejarah eropa barat sangat panjang buat di pelajarin buat ane, sejarah negara sendiri aja suka lupa gimana sejarah eropa...

gan sat perang prancis-inggris, kerajaan Jerman sedang apa atau misalnya kerajaan Austria sedang apa...








maaf OOT

disini spesialis asia gak ada yah? beberapa ada yang bahas sejarah China lampau tapi kok ane jarang nemu sejarah nippon lampau
Quote:


germania dan sekitarnya masih zamannya HRE, justru bisa dibilang lagi jaya2nya hre.

sejarah jepang?
secara spesifik yg bikin trit jarang, tp kalo mau nanya sesuatu yg berhubungan dengan sejarah lama, dr wilayah manapun bisa di trit ini.

[ Pojok Diskusi & Tanya Jawab ] Gubuk Adem di Bawah Pohon Sejarah
https://kask.us/ip7Tl
#ForumKaskus via @KASKUS

disitu banyak banget yang bisa jawab dan masing2 punya disiplin ilmunya sendiri2.
wahh perang
Balasan post liamonters
Quote:


HRE ... emoticon-Bingung

request gan bikin trit tentang garis besar kerajaan2 europe....

klo dari trit yang agan sering tulis , ane nyimpulin kerajaan2 barat eropa banyak yang masih 1 kerabat karena perkimpoian politik.. cuman klo udah ngomongin macam suku bangsa europe langsung buyar pemahaman ane
Balasan post adnansz
Maklum lah Bray bisa di bilang kerajaan Eropa pada awalnya satu moyang trus macam jagja solo, juga paku alam serta Mangkunegara intinya masih satu trah makanya kadang akur kadang berantem.emoticon-Shakehand2
kayak nya pernah beberapa kali difilm kan
Quote:


wah bakal luas banget kalo misalkan sejarah eropa. sejarahnya sendiri berawal dari zaman romawi sampe sekarang, total ud 2000 tahun lebih, bisa bikin buku sendiri itu emoticon-Big Grin

hre itu holy roman empire aka kekaisaran gabungan dari wilayah2 dieropa yg hari ini menjadi puluhan negara2 di eropa.
Balasan post liamonters
Quote:


i see... 2000 thn plus ribuan tahun SM, gak heran ceritanya panjang... mungkin ada kali jadi 3 semseter buat bahas eropa doangan emoticon-Big Grin

oh dari 1 emperium yah awalnya,

thx gan
Diubah oleh nowbitool
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di