alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b689d4397253cf0b8bf0/baso-istigfar-bandung-makan-gratis-jika-habis-dalam-1-jam

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
Ngeliatnya dah kenyang duluan
Tuh bakso apa bola futsal gan emoticon-Leh Uga
gede bener emoticon-Wow
anjayyy bisa makan sampe enekk bgt tuh
Quote:


Coba dikit2 gan lalu netralisir dengan iniemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tidak peduli
Seriusan gan semangkok segitu cuman suruh ngabisin sejam aja?
Kok ane merasa mampu ya, untung jauh
emoticon-Hammer2
Sepertinya ane bisa solo ngehabisin tuh baso bray emoticon-Wakaka
Jangan lah berlebihan emoticon-Big Grin
hahaha kalo gak bisa yaa bayar
gede banget, sejam emoticon-Wow
daging mahal
astajim emoticon-Kagets emoticon-Mad
mabok baso emoticon-Leh Uga
bisa aj tp g nikmat mkny n dosa jg
Abis dalam sejam bisa gratis? Iya, bayar bakso gratis, tapi bayar pengobatan gara2 baksonya nyangkut di tenggorokan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pernah nyoba bakso yg gede yaa ga segede bakso yg ini sih cuma yg mau ane tanya,dulu itu ukurannya doang yg gede rasanya kurang,bahkan ada yg keasinan nah bakso ini enak ngga? udah adakah yg prnah coba,?
Kelamaan 1 jam ama tankun boy ni bakal krng dari stgh jam dah abis kayaknya
abis makan langsung masuk UGD
Aje gile, rasanya gimana itu? enak kah? kalo iya pengen coba emoticon-Matabelo
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di