alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
MANTAN TER ... (Thread Revisi ) Romance, Drama, 17+
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c369f60c342bb6a26012fd1/mantan-ter--thread-revisi--romance-drama-17

MANTAN TER ... (Thread Revisi ) Romance, Drama, 17+

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Balasan post @soygeboy
Bener om hahahaha... Luar biadab emang, ane dulub pernah disuruh sm PNS senior ngerjain PR biologi anaknya yg msh SMA, waduh ane ngerasa kesel banget yah, tapi demi duit 50rb akhirnya ane jabanin permintaaanya, ane kerjain semua PR nya hahahaha
Quote:


sesuai dugaan, ada sesuatu emoticon-Malu

oke lanjut mulustrasi Rena sama si anak baru deh emoticon-Peace
ikutan nongkrong disini om Martin...
Quote:


ditunggu penampakan reniti yah emoticon-Angkat Beer
Lha... ganti trit. Ga jadi pertamax dong komen sayaaaa emoticon-Cape d...
Balasan post fee.fukushi
Quote:


oalah maafin ane mbak sis, soalnya trit yg kemaren ada kesalahan teknis.....emoticon-Maluemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
saya dari konoha mohon ijin pantau ceritanya
Balasan post pejuangpetang
Silahkan sodara dibikin nyaman aja, btw sodara dari klan mana nih?
Ijin mantau gan, enak ceritanya...emoticon-Cendol Gan
Balasan post w2b.millenial
Monggo gan.... emoticon-Big Kiss
Ilustrasi Renata dengan tingkat kemiripan 96,835 %. perbedaan ada di dagu ada tahi lalatnya sama postur tubuh, Renata lebih mungil dari ilustrasi ini
Spoiler for Penampakan:
ninggalin jejak dulu ah...
kancutkan....
eeehhh!!!.... lanjutkan om😁😁
Balasan post Dauh.Tukad
Ashiyappp om......lancrotkan emoticon-Malumalu
wahhh seru Om ceritanya bagus sangad ini 😇 lanjutkeun ceritanya gan
yah bre masa gitu aja udah pesimis emoticon-Leh Uga
ijin baca sambil ngudud gan

btw semangat terus buat ts nya....
cantik bener mantannya om... kayak kejepangjepangan... pantes dah om klepek2...
Balasan post IUtitie
Quote:


Iya lah gan, barang langka mantan ane tuh hahahahaha
Halaman 3 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di