alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketahuilah Bahaya Cyberbullying: Depresi Hingga Bunuh Diri
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36de6f0577a944ff1a28df/ketahuilah-bahaya-cyberbullying-depresi-hingga-bunuh-diri

Ketahuilah Bahaya Cyberbullying: Depresi Hingga Bunuh Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
emoticon-Toast nyimak hot tread kaskus gan, sambil bagiin ijo2
Kalo di Indonesia, kamu ngirim bully kita kirim santet. Gitu aja.
jika tidak ingin di bully. jangan melakukan hal tolol wahai anak muda
Netizen maha bener demen tuh gan bully"an emoticon-Malu (S)
How to stop cyber bullying?

Close your fucking computer, tablet or smartphone
buang jauh jauh gadget, gak akan ada namanya cyberbullying

sekali kali keluar rumah menikmati pemandangan dan jgn bawa gadget
Quote:


Wakaka mgkin si agan itu g pernah di bully soalnya, klo ane pikir ga bakal ada manusia yg bener bener bisa cuek jika dibully, karna itu sudah bagian dari sifat sosial manusia.
Kecuali agannya pohon, ditebang aja masih bisa berdiri tegak emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh cassiopeiae28
stop cyberbullying
Asal gk main fisik cuek aja ya ganemoticon-Leh Uga
Diubah oleh wellcum
yg nge bully biasanya pembantu yg baru megang hp bray
cyber bullying ini parah bgt.
Yg bully banyak orang..
Kalau bully jaman dulu kan kalo esmosi tinggal ajak berantem..
Kalau skrg ghoib semua yg bully
August Ames bunuh diri gara dibully gak mau enaena sama gay
Kalau ga mau kena cyber bullying mending gausah main sosmed kan gampang emoticon-Wakaka
lagi ngetren bgt cyberbullying, lisa kpop jd korban salah satunya
Andai ada fitur baku hantam onoen mungkin bisa meminimalisir bully di sosmed, terutama kalau sudah berurusan sama bocah yang suka ngomong gajelas dan cuma bisa bacot di dumay tapi di ril laif ternyata anak nolep...
Anak ane kelas TK-A umur 4 tahun, sudah dibully temen sekelasnya. Kalo lagi banyak orang, ada yang provokasiin supaya jangan diajak main, tapi kalo cuma berdua, itu anak manis banget sama anak ane, baeee nya terbuat2.. ane yang sewot. Untungnya sekolah aware sama komplainan ane, jd bisa diselesaikan dengan baik. Anak ane sekarang semangat deh sekolahnya
kalo saia sih di bully apa nggak yg ptg jangan baperan, coz gem onlen org nya kadang toxic nya ampun emoticon-Betty:
jangan baperan. setuju ganemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post DJBaped
Quote:


mantap
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di