alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
4 Pemain Murah Yang Kini Menjadi Bintang Di Tottenham Hotspurs
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c354735dad770283f8b4568/4-pemain-murah-yang-kini-menjadi-bintang-di-tottenham-hotspurs

4 Pemain Murah Yang Kini Menjadi Bintang Di Tottenham Hotspurs

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
moga2 kesampaian jadi juara
Quote:


Atau kayak bambang pamungkas yang jadi top skor liga inggris pas ane masn FM, entah FM berapa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oppa son mana
Mantap threads hotspurs... jafi ingat jaman ginola dulu. emoticon-Keep Posting Gan
Quote:


sama aja kalau begitu emoticon-Leh Uga
Quote:


gpp dah bajakan, yang penting masih bisa dimainin emoticon-Ngakak
Quote:


tinggal nunggu terciduk aja emoticon-Leh Uga
ini nih yang bagus, meskipun murah, tp mereka bisa menunjukan skill terbaiknya emoticon-Bola
tim pelengkap liga emoticon-Leh Uga
Alderwird murah tuh dari ATM
Kalo Son Heung Min dibeli berapa gan?
jos emang tottenham gan...
salut sama pelatih nya
Quote:


30 Juta Euro Gan

Quote:


Maybe sij

Quote:


gatau juga kenapa kane bisa mahal banget.

Quote:


yooii ashiaap

Quote:


malah son skrg harga transfer cuma 50JT euro

Quote:


sayangnya

Quote:


aminn. gw jg suka spurs

Quote:


son dibeli nya 30 jt euro gan

Quote:


gatau juga sih. sejak era modric bale spurs ga keliatan jualan lg

Quote:


maybe
Quote:


makasih koreksinya Gan

Quote:


wtf? 😂

Quote:


nah, Kane itu bisa dibilang striker beruntung. Pas pildun ane liat 4 gol nya itu mudah. 3 penalti klo gasalah sama 1 gol dimana gara2 bola mantul ke kakinya itu jd buat dia wkwk

Quote:


yoii gan.. spurs naiknya pelan2.. sekarang udah musim ke 4 berturut2 mereka di Top 3
Eriksen emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
suruh jual aja, auto kaya
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di