alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hujan Kemarin (True Story)
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5573c167c0cb172a668b458a/hujan-kemarin-true-story

Hujan Kemarin (True Story)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


mantap dong gan..ane gt loh emoticon-Cool

Quote:


menjurus gmn nih gan..ane ga ngerti emoticon-Betty
Ijin bikin gubuk broo
Wah wah :V agan ts inget bener yak kalo ama yang kenyal ;emoticon-Big Grin
Lanjutin update gan ;thumbs; bagus crita nya 👍
Enak gaya bahasanya ringan.. Salam kenal nuwbi😁
Bang ijin nenda yaa seru niu kayak nya emoticon-Big Grin
Tiap nongol kesini berharap ada yang baru
Eh blum di upadate juga tenyata
wuiiich.... Cerita cinta semasa remaja cuooy.... emoticon-Ngacir
udah slese gan critanya? update lg gan
hmmm sepertinya menarik nii..
ijin baca dlu ye gan
Add bookmark done!
Seru ni bau-baunya
Tapi kok nggak lanjut gan?
Diubah oleh unikinu
baru tau gue kalau dulu si Andrew normal emoticon-Ngakak:
ini masih apdet gk gan?
Sorry gan, baru muncul lagi.
Makin banyak cobaan dan kerjaan 😢
Ntar malam apdet.

Part 13

Gue ngeliat anak kelas gue dengan tampang bingung. Kenapa mendadak suasan kelas jadi sepi? Jadi canggung? Apa yang salah?

"Goblok bener dah lu Mik! kejar tuh si Cindy, kelewatan gebleknya lu emoticon-Mad" teriak Erik dari kejauhan

Gua yang bingung langsung aja nyusulin si Cindy kekelasnya, walau gua gatau apa yang harus gua lakuin setelah nyusulin dia.
Setelah gua sampe di kelasnya, gua liat Cindy nya udah duduk di sudut kelas.
Gua bingung, gua jg gasuka dengan tatapan anak kelasnya Cindy ke gua.
Tatapan mereka seakan menelanjangi gua, membuat gua tak berdaya.. membuatku tak kuasa menahan gejolak cinta didada #halahxianying

Gua langsung duduk di samping Cindy tanpa bilang apa apa. Maksud gua, gua ga berbicara apapun, bukannya bilang "apa apa".
Gua cuma ngeliatin Cindy yang seakan ga peduli gua ada di sebelahnya, padahal biasanya pasti dia langsung grogi karena ketampanan dan getaran karisma gua, kaya gua yang grogi ngeliat tingkah malu malunya si Cindy.

"Emm.." emoticon-Thinking

Gua bergumam, karena gua gatau mau bilang apa, mau bilang kenapa, mau bilang bagaimana
Karena gua akuin gua ini cowo cupu yang ga berani ngomong ama cewe yang dia sukain dan cowo cupu yang gabiasa ngomongin apa yang ada di pikirannya

Gada balasan apapun dari Cindy ke gua, dia cuma diam membisu dan menunduk kebawah, membaca buku yang saat itu ia pegang, padahal gua tau dia cuma berpura-pura.
pengen gua buang bukunya dan memegang pipinya, lalu bilang "tatap mata gua cin!" Tapi gua ga berani.

Lalu gua melihat Erik dan Andrew yang datang kekelas Cindy dan duduk disebelah gua. Gua cuma berpikir, mau apa lagi nih curut berdua dateng kesini. Tapi tanpa disangka sangka..

"Mik, mending lu jelasin deh ama Cindy, tadi yang Cia lakuin ke elu cuma perlakuan sebatas temen doang" ucap Andre memecah kebisuan antara gua dan Cindy

"lu tau lah ndrew, gua ada maksud apa apa tadi, cuma Cia aja yang reflek pengen suapin gua karena tangan gua masih kotor tadi. Seriusan deh, ga ada maksud apa apa emoticon-Frown" balas gua

Gua ngomong begitu ke Andrew dengan harapan Cindy bisa mengerti dan ga salah paham akan kejadian yang menurut gua itu biasa aja.

"Cin, lu udah denger tuh penjelasan cowo lu yang cupu ini kan" Erik bertanya ke Cindy sambil memandang kesel ke gua

Cindy cuma tersenyum terus melangkah pergi meninggalkan kami bertiga.
Kami bertiga cuma bisa saling pandang, Andrew mengangkat bahu dan mengajak untuk kembali kekelas.

Dikelas ga sengaja bertatapan ama Cia, dia kelihatan gaenakan ama gua, karena kejadian tadi.

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Sorenya gua terbangun karena getaran hape gua yang berada disamping kepala gua

emoticon-mail Cindy : Mik, sebenarnya kamu ama Cia ada hubungan apa sih, seket banget gitu emoticon-Smilie

Gua bingung ama cewe yang satu ini, kalo ketemuan dia bakalan berlagak ga peduli, tapi kenapa dia nanya begitu kegua? Bukannya gua udah jelasin tadinya?
tanpa membuang waktu, langsung gua balas sms yang masuk tadi

emoticon-mail Gua: Cindy, tadikan udah aku jelasin, aku ama Cia ga ada apa apa, ga lebih dari sekedar temen.

emoticon-mail Cindy : oh gitu ya, okay.

emoticon-mail Gua : udah gitu aja?

emoticon-mail Cindy : iya

Sumpah gua kesel banget, padahl gua udah berupaya buat ngejelasin semuanya ke Cindy, kenapa dia juga masih kaya gitu?
Apa lagi salah gua? Yakali gua harus buat konfrensi pers, buat ngejelasin hal itu doang?

Lalu yang paling mengejutkanpun terjadi.
Sekitar pukul 10 malam, gua dapet sms lagi dari Cindy

emoticon-mail Cindy : Mik, kita putus aja yuk?
Diubah oleh grito.nino
emoticon-Sundul Up
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah udah ga dilanjutin nih ama TS ???
episode selanjutnya ga ada yaa 😃
gan..saya juga merasakan hujan di pelupuk mata..karena dikentangin
padahal ceritanya seru, kapan lanutan part ke 14 nih TS
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di