GENKBOL
TS
GENKBOL
Bayar80 Juta Untuk Begituan? Mending Uangnya Buat Jajal Motor Keren Ini Gan
Beberapa hari ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus prostitusi artis. Yap, nama Vanessa Angel jadi salah satu artis yang terlibat dalam kasus ini, walaupun akhirnya doi dibebaskan.

Nah, katanya artis FTV ini dibayar dengan harga 80-an juta Gan. Wadaw mahal juga ya Gan. Tapi kalau bagi Ane sih sayang aja duit 80 jutaan habis cuman buat gituan aja Gan...hehehe

Menurut Ane, daripada ngeluarin duit 80 juta buat gituan, mending jajal salah satu motor ini aja Gan. Lumayan buat modal ngajakin cewek jalan Gan...hehe

Kawasaki Ninja 250

Berbeda dengan varian yang sebelumnya, Kawasaki Ninja 250 terbaru memiliki pilihan warna dan fitur yang lebih update.

Motor ini menjadi motor berkapasitas mesin 250cc pertama yang menggunakan fitur keyless. Fitur ini dinilai lebih aman dibandingkan dengan mode kunci pada umumnya.


Untuk masalah tenaga, Kawasaki Ninja 250 Fi dibekali mesin 249cc DOHC 2 silinder segaris. Power maksimum yang dihasilkan motor ini mencapai 39 PS di 12500 rpm dan torsi maksimumnya 23,5 Nm di 10000 rpm. Angka ini termasuk paling besar jika dibandingkan dengan CBR250RR.

Motor ini berada dikisaran harga 62 juta – 75 juta rupiah.

Yamaha R25

Sama dengan Kawasaki Ninja 250 Fi, Yamaha R25 juga berkapasitas 250cc. Salah satu perubahan dari motor ini adalah model fairing depan yang dirancang dari superbike sehingga lebih nyaman dikendarai. Penambahan fairing baru ini ternyata mampu meningkatkan 8 kilometer per jam jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.


Dengan kapasitas mesin 250cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga 36 daya kuda pada 12.000 rpm. Motor ini dibanderol dengan kisaran harga 58,6 juta – 64,6 juta rupiah.

Honda Forza 250

Skutik keluaran Honda ini hadir dengan mesin berkapasitas 250cc. Dengan desain dan tampilan yang cukup elegan, motor ini mampu menarik perhatian penggemar motor Indonesia.


Motor ini dibekali mesin 250cc berteknologi PGM – FI. Motor bongsor ini memiliki speedometer modern yang canggih dan informatif. Speedometer motor ini mengusung panel digital dan analog. Untuk digital, nantinya akan memperlihatkan informasi seperti jam digital, suhu, sisa bahan bakar, jarak tembuh, hingga voltase aki. Sedangkan analog menampilkan kecepatan dan Rpm.

Motor ini dibanderol dengan harga 76,5 juta rupiah.

Cleveland CycleWerks Misfit

Kalau yang ini itungannya gak baru – baru amat Gan, tapi sampai sekarang varian ini menjadi salah satu varian Cleveland yang banyak penggemarnya. Motor pabrikan Amerika ini berkasitas 250cc dengan tampilan Cafe Racer. Uniknya, buntut tawon motor ini bisa dibongkar pasang Gan. Jadi Agan masih bisa bonceng doi dengan motor keren ini.


Untuk mendapatkan motor yang Ane idam – idamkan ini, kita harus menyediakan uang sebesar 56,3 juta rupiah.

Royal Enfield Classic 350

Kalau Agan orang Jawa Barat khususnya kota Bandung, pastinya cukup akrab dengan penampakan motor yang satu ini. Yap, Royal Enfield Classic ini menjadi tunggangan orang nomor 1 di Jawa Barat, Ridwan Kamil.


Motor bermesin 350cc memiliki tampilan klasik yang cukup elegan. O iyah Gan, motor ini sudah ada semenjak perang dunia pertama loh Gan. Ane jamin Agan bakal jadi pusat perhatian di jalanan kalau make motor ini Gan. Agan cukup mengeluarkan dana sebesar 72,9 juta rupiah untuk dapetin motor ini.

Tuh Gan, dengan duit kurang dari 80 juta Agan udah bisa dapat motor keren – keren ini Gan, bisa nyicil lagi belinya Gan...hahaha


 

Diubah oleh GENKBOL 10-01-2019 06:01
6
12.8K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan