alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TETHERING Dengan Smartphone jadul buat internetan dirumah dan menghemat biaya.
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36e6217e3a7253ca4b7b69/tethering-dengan-smartphone-jadul-buat-internetan-dirumah-dan-menghemat-biaya

TETHERING Dengan Smartphone jadul buat internetan dirumah dan menghemat biaya🔥

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
tetangga ane pasang wifi.id, beli akun seamless 10rb-an perbulan perdevice udah lancar emoticon-Traveller
Kurang kayaknya 10GB buat 1 rumah sebulan. Mending langganan yg pake jarimgan kayaknya.
Quote:


mau pake si smart lgi nih, tpi ko di web smartmya gak ada yg paket ini
gw sebulan seengga nya mesti 30gb emoticon-Cape d...
skg cm ada yg 20gb
untung ane msh spidol blum upgrade indih*me, internet fiber bayarnya msh spidol wkkw
ane pk smartfren gan yg super quota 60gb(30gb24jam-30gb malam) biasanya ane beli voucher nya 3 biji gan emoticon-Malu (S)
mantap
dulu pernah pake bolt, tapi sekarang udh RIP bolt nya emoticon-Turut Berduka
waduh nnti timbul masalah hp nya jadi panas, sinyal provider gak stabil, terus kuota internet gak unlimited. mending pasang wifi aja. pasang my republic emoticon-Jempol
dulu ane juga pake hp gan, tp ngumpulin duit buat beli mifi, soalnya pake hp lumayan boros batreinya...
Asal bisa internetan emoticon-Toast
tetep aja gan kalau keluar rumah kan harus pake kuota hp sendiri juga. tp nice share emoticon-thumbsup
Quote:


masih ada ini? bisa dipake si smartpon gsm?
klo jaringan hape lama masih edge mah kyaknya gakan bs gan ..

koneksi keong yg ada emoticon-Ngakak
Quote:


Baru tau ane gan...
Srius unlimited, kagak pake kuota ayo jam kalong?
Balasan post NandoKazama
Quote:


masih ada gan beli aja di gerai smartfren atau di tokp** lebih murah beberapa ribu emoticon-Big Grin, kalau untuk di pk di hp asal support 4g di freq 850mhz sama 2300mhz pasti bisa aja gan emoticon-Big Grin
hape bekas buat tethering sih udah, tapi klo punya duit ya beliin aja paket satu2...soalnya keluarga klo pake kuota tergolong boros...daripada gontok2an karena kuota...emoticon-Traveller
njir pake hp jadul emoticon-Leh Uga mending pasang indihome
kalo dulu2 ini uda sering ane cobain wkwk , sampe gembung baterai hpnya di pake 24 jam emoticon-Ngakak (S)
Balasan post chandravichan
ada namanya Super Advance Unlimited. Datang ke Gallery SmartFren terdekat. ada juga paket yang lebih tinggi Super pro.

Super Advance Unlimited Pascabayar bisa langgganan dengan bawa fotokopi KTP dan KK (Kartu keluarga) jika pembayaran tagihan tidak melalui kartu kredit. dikasi kredit pemakaian sampai 150.000/bulan.

Kalau bayarnya otomatis debit dari kartu kredit bisa dikasi kredit pemakaian sampai 250.000/bulan.

Sedangkan Super Pro syaratnya juga sama dikasi kredit bisa sampai 300.000/bulan kalau bayarnya otomatis debit lewat kartu kredit. atau maksimal 150.000/bulan dengan KTP dan KK doank.

cepat kok selesainya. gak sampai 2 hari.

kalau diwakilkan ke orang lain untuk mengurusnya mesti buat surat kuasa bermaterai 6000.

harga modemnya yang agak mahal sih...ada yg 300 - 500 ribu.
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di