alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WADUH! Jatuh Cinta Sama "SEEKOR KUDA",Wanita Ini Nekat Belajar Bahasa Hewan!
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3804872525c3081c5660fd/waduh-jatuh-cinta-sama-quotseekor-kudaquotwanita-ini-nekat-belajar-bahasa-hewan

WADUH! Jatuh Cinta Sama "SEEKOR KUDA",Wanita Ini Nekat Belajar Bahasa Hewan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
siap menikah dengan kuda kayaknya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Membangun chemistry emoticon-Embarrassment
Quote:


Kagak ada kayaknya, soalnya onta itu bodoh. Lama tinggal di arab, kagak bisa bahasa arab. Bahlul ente emoticon-Ngakak
parah bener
mending sama manusia aja gan, padahalkan dia cantik..
waduh .. emoticon-Ngakak
kok bisa emoticon-Ngakak (S)
ede banget dong
Cewenya mirip Celine Dion. Jatuh cinta atau sayang aja?
Saya penasaran persahabatan antara Pak Prabowo dgn kudanya
Dia suka yang besar dan kekar pasti emoticon-Embarrassment
Smoga sukses ye mbak..
Smoga kudanya gak macem²..

emoticon-Hammer2
ehem mungkin orang situ yang punya kuda bisa belajar sama cewek ini
Belajarnya dimana tuhemoticon-Bingung
Quote:


ane jadi inget dulu pernah bikin trit judulnya "seekor kuda dari bogor bisa bicara!"
trus ane di lemparin bata sama kaskuser soalnya di dalam trit ane jelasin kalo si kuda memang bisa berbicara tapi dengan bahasa kuda...

kan ane ngga salah emoticon-Big Grin
Walah2 sakti tuh cewek
Itu kuda betina atau jantan..


Klo jantan iykwim
gokill nih
suka konti kudaemoticon-Betty
nekat bet emoticon-Wow
Quote:


Quote:

Bestialitas ato zoopholia
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di