alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ritual Meyeramkan Yang Ada Di Indonesia
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c373a8a8d9b175b8863ea4c/ritual-meyeramkan-yang-ada-di-indonesia

Ritual Meyeramkan Yang Ada Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Potong kuping serem banget ganemoticon-Takut
Quote:


Perasaan semuanya serem gan emoticon-Big Grin
tradisi nanya kapan kawi? kapan lulus? kapan kerja? ama kapan punya momongan? juga termasuk yg mnyeramkan 🤔🤔
Quote:


Menyeramkan dan nakutin emoticon-Leh Uga
ritual potong gaji lebih serem bray
emoticon-Mewek
adalagi gan, ritual malam minggu para mblo yg nganu nganu emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, malah bikin sedih emoticon-Mewek

Quote:


Nganu nganu apaan tuh emoticon-Leh Uga
Quote:


I see emoticon-Matabelo
Quote:


Emang itu apaan sih emoticon-Bingung
Tradisi ketemu calon mertua gan serememoticon-Hammer2
Quote:


Uji nyali gan emoticon-Ngakak
hmmmm hmmm
budayq indonesia yg membuat takut wilayah lain
Ngeriiii emoticon-Takut emoticon-Takut
maen tebas pala orang udah macem mortal kombat emoticon-Takut
Kalo ngayau masuk kenapa carok kagak di masukin?
"Biasanya suku Dani menggunakan bambu yang sudah di iris tipis untuk memotong daun telinga mereka"

Bambu iris tipis, baru bacanya juga udah ngiluuuuu emoticon-Frown

Kebayang dah tu bambu pake ngiris mata emoticon-Matabelo
gw smp mastiin ini HT apa bukan? Gambarnya Depeh
No. 2 kasih spoiler gan
masing-masing punya gaya dan cara....saling menghormati dan saling menghargai saja.
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di