alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei: 71,5% Ulama Menerima Pemikiran Negara dan Bangsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c388dc610d29546a65af340/survei-715-ulama-menerima-pemikiran-negara-dan-bangsa

Survei: 71,5% Ulama Menerima Pemikiran Negara dan Bangsa

"Sebanyak 71,56 persen cukup tinggi penerimaannya, dari yang konservatif, moderat, inklusif, sampai progresif, sementara 16,44 persen ulama menolak, bersikap eksklusif, radikal, sampai ekstrem."

https://www.medcom.id/nasional/polit...ara-dan-bangsa

Survei: 71,5% Ulama Menerima Pemikiran Negara dan Bangsa

Quote:


Syukurlah, mayoritas nyaman dengan NKRI. Yang 16% sisanya agar dapat diubah pemahamannya.

Dari koran Media Indonesia:
Survei: 71,5% Ulama Menerima Pemikiran Negara dan Bangsa
Survei: 71,5% Ulama Menerima Pemikiran Negara dan Bangsa
Diubah oleh InRealLife
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hebatnya manual book
yah kalo udah hasil surveynya begini udah tau lah hasil pilpres nanti gimana
ternyata kaum radikal paok monaslimin yg katanya demo turun 13 juta itupun cuma minoritas
gede bacotnya doang

emoticon-Ngakak
Alhamdulillah ya
ada ulama yang bilang , saat negara dan pemerintah memberi peraturan mengatur dan menyelenggarakan ibadah , puasa di fasilitasi, lu ngaji dimana aja boleh, jam kerja dikasi ishoma, jumatan lebih awal istirahatnya, dan sebagainya,
negara itu sudah termasuk menjalankan syariah

haram hukumnya elu elu teriak Thogut Thogut , hati hati bray

kalo Thogut itu lu mau sholat mau puasa mau ibadah dilarang dilarang, dan elu dipersulit akan hal itu , itu baru thogut
Diubah oleh anti.kritik.212
Quote:


Ente komen gini. Mau pala ente didengkul ?!! emoticon-Mad


Survei: 71,5% Ulama Menerima Pemikiran Negara dan Bangsa

Survei: 71,5% Ulama Menerima Pemikiran Negara dan Bangsa

Survei: 71,5% Ulama Menerima Pemikiran Negara dan Bangsa
Quote:

Quote:

https://www.dw.com/id/solo-jadi-pusa...sia/a-19505041

surakarta udah dari dulu ternyata..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Balasan post PinggiranBakwan
gila itu knee kick keras juga ya

kalo mati tuh anak yang salah siapa


ini org masukin aja ke UFC
vote bibib barbar ke UFC
Quote:

Itu pertanyaan valid dan menarik sih. Semoga ada yang mau bikin surveinya. Karena pertanyaan seperti itu setahu saya sudah pernah disurvei di kalangan masyarakat umum.

Quote:


aduh kasian ntar si sumait bule kw bisa geger otak gan

emoticon-Takut


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di