CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indosat Mau Dicaplok Vietnam?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c37d85cb41d3065592a277e/indosat-mau-dicaplok-vietnam

Indosat Mau Dicaplok Vietnam?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
udah lama gak pake Indosit, jd terserah aja deh emoticon-Traveller
ana pake indoshit


kalo dibeli komunis vietnam apakah ana auto komunis emoticon-Matabelo
Quote:


No lanjut lanjut om emoticon-Wink
Quote:


percuma lek ngomong karo ra nduwe utek emoticon-Leh Uga genah2 ono satelit telkomsel karo BRI luwih apik kok ya emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina.
perasaan indosat ga maju2, malah makin parah, biar kata dipegang sama luar pun. sebenernya beda ama tsel apaan yak?


Quote:


Yus

Tega u uppercut pagi2
mudah mudahan pencurian pulsa nya bisa hilang deh
buibek is kaming
emoticon-Marah
Quote:


Terbelakang? Dalam hal apa? Militer?
Quote:


Kebanyakan rugi kali gan jadi gak ada untungnya buy-back lagian sama Telkom masih menang jaringan, pelanggan dan lebih untung Telkom jadi gak jadi di beli
lho , di Indonesia kan militer itu anti komunis , ( padahal yang namanya negara komunis , militernya sangat kuat melakukan kontrol ke masyarakat ) 

jadi siapa yang salah kerangka berpikirnya ?

hahaha
tunggu dulu.... peduli apa kita sama indosat dicaplok vietnam?

Bukannya emang udah bukan milik kita? Kl mnrt kampret?

Perusahaan performa minus mah biasa dicaplok yg lain.....
Quote:


Jangan liat harga aja gan, liat juga utang
Harga murah bisa aja utang gede, BUMN lain udah banyak yang berdarah-darah kalau ditambah beli Indosat + bayar hutang ntar BUMN lain gimana kabar?
Pak Jokowi juga sekarang fokus infrastruktur jadi gak tertarik kali buat buy-back (mending duit buat bangun jalan daripada beli perusahaan banyak hutang) CMIIW emoticon-Traveller
Quote:


Pemerintah masih punya 15% saham disitu sih gan emoticon-Ngacir2
Quote:


Misalnya ente janji ke istri mau beliin xenia, ternyata ente belinya inova, kira2 istri ente bakal nolak ga? Bakal dibilang bohong engga? Diganti yg lebih baik.

Sama aja pas jkw liat tuh indosat perusahaan ga profit, ya mending ambil yg lain. Freeport, Rokan, Holcim skrg jg milik semen indonesia.....
Quote:


Ane tau.... Jd kl ada saham 15% kira2 sama kampret kategorinya apa tuh?

Masih perlu buyback?
Klo bisa jadi murah dan bisa datangi 6g knp tidak..
Quote:


Sebenernya sama pemerintah kalau dibiarin aja gak terlalu rugi juga sih tapi kalau dijual sekarang malah rugi banget biarin aja nunggu ooredo mau ngapain (menurut ane yang awam) tapi sama oposisi aja emang yang goreng Mulu itu isu jadi kelihatan jelek banget dimata masyarakat

CMIIW emoticon-Traveller
Quote:


Tepat.....
Itulah mengapa indosat ga di utak atik sama jkw...

Pentolan kampret sbenernya tau betul beginian. Tp selama masih bisa buat bohongin kampret2 kroco, kenapa tidak? Goreng teroos....
juongozzz
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di