alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indosat Mau Dicaplok Vietnam?
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c37d85cb41d3065592a277e/indosat-mau-dicaplok-vietnam

Indosat Mau Dicaplok Vietnam?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Balasan post ksatriabajaputi
Quote:


jangan salah lho, Vietnam itu negara Komunis ke 2 tersukses ekonomi nya setelah China emoticon-Big Grin
Bahkan embah nya Komunis pun (Russia, karena partai Komunis di Russia udah jadi partai gurem sekarang) kalah emoticon-Hammer

Negara Komunis yg paling keblangsak ya Korut, paling makmur ya China ke 2 Vietnam, paling "makmur" dalam artian sesuai cita2 komunis ya Kuba emoticon-Big Grin

2 negara itu makmur karena Komunis cuma di segi politik sedang ekonomi kiblatnya ke kapitalis emoticon-Ngakak (S)
Balasan post GayusTambunan.
Sebenarnya Indosat ngak jelek-jelek amat. Oroeooo-nya yang setengah hati menjalankan Indosat...... Kalau Telkom mau beli..... bakalan dahsyat tuh Telkom... Axiata lewat........ Perkiraan ane sih.....
Balasan post babibautai
Setubuh.......
Balasan post Uthe18
ane juga nggak berlebihan ngelihat komunis atau kapitalis , ada kelebihan dan kekurangan masing masing , cuman kalau ane ngelihat orang Indonesia , yahhh

hahaha
Quote:


waaahhhh temfurung nih emoticon-Leh Uga
Sinyal susah, suka makan pulsa tanpa sebab..
udah sana diambil aja..
indosit sdh main kotor sering mencuri pulsa
dan kuota dibatasi speednya
manajemennya sangat buruk dan bermain curang

udah caplok aja setuju ane

Harga sahamnya 5 tahun terakhir
Indosat Mau Dicaplok Vietnam?

Earning per share 4 tahun terakhir
Indosat Mau Dicaplok Vietnam?

FundamentalnyaIndosat Mau Dicaplok Vietnam?
Indosat Mau Dicaplok Vietnam?
ambil aja dah, udah males pake indocroottt emoticon-Betty (S)

#21,192

Quote:


Aplikasinya apa gan?
Diubah oleh gilbertagung
Tuuh yang masih butuh Indosat mana suaranya...

Eeeh TS nya pakai Indosat apa Telkomsel nih?


Wkwkwkwkwkwkwk
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


mereka mau jebak Jokowi itu gan, krn kalo beli indosat berarti Jokowi sdh melakukan tindakan yg menyebabkan kerugian negara, jadi nanti lapor kpk, emang bangs4t anjing mereka semua ini gan, nasbung2 pekok laknat haram jadah emoticon-Embarrassment
manajemen nya buruk emang ambil aja dah
Quote:


Bantu jawab ya bre

RTI Business aplikasinya
VieTell ini yg mbak2 CS-nya pake bikini yahemoticon-Wowcantik

ups maap salah, itu mah VieJetemoticon-Malu

#21,202

Quote:


Thanks gan.emoticon-Angkat Beer
Quote:


Anytime breemoticon-Angkat Beer
Caplok ajalah, terbukti vietkong jauh lebih serius urus negara dan perusahaan daripada indon, bahkan vietnam di kawasan ASEAN jauh lebih maju dan makmur daripada indogsial
im3..ya? oredo? pernah liat tapi ga pernah make...emoticon-Ngacir
udah ga pake indosat sejak begal pulsa menyerang
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di