alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Datang ke HUT PDIP, Kwik Kian Gie - Zulkifli Hasan Disoraki Kader
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3728f4dbf764232d4b8f04/datang-ke-hut-pdip-kwik-kian-gie---zulkifli-hasan-disoraki-kader

Datang ke HUT PDIP, Kwik Kian Gie - Zulkifli Hasan Disoraki Kader

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


padahal ntar 2024 sebelahnya itu yg gantiin jokowi emoticon-Big Grin
Pantes kampanye prabowo blunder mulu anak buahnya jg kagak ada ygberes
Penasihatnya kader pdip
kampungan sekali...bagaimanapun juga tamu yang diundang, lalu menyempatkan waktu untuk datang, harus dihargai...
nah ini juga gak baik bikin suasana jadi gak kondusif... politik itu kan soal kepentingan, tapi gak perlu sensi sensian...
bru disorakin mewek... nyang ditolak aj selow kok... emoticon-Leh Uga
Contoh kader yg mentalnya SUDAH di revolusi
emoticon-Ngakak
Balasan post kimping.kau
Quote:


Revolusi Rusak mental tepatnya
emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nasbung semua yang komen.

emoticon-Ngakak

Sampai detik ini Kwik Kian Gie masih tercatat sebagai anggota PDIP dari Dewan Pakar.

Soal sorakan, itu cuma ungkapan ketidakaetujuan mereka Kwik membantu Prabowo yang jelas2 rival.

Kwiknya aja santai, kenapa lu semua yang baperan?

emoticon-Cape d... (S)

Sanpai Kwik mati, dia gak akan lepas dari PDIP.

Kalau lu benci PDIP, lu juga benci Kwik.

Logikanya sih gitu.

Gak tau deh kalau pakai logika kampret.
Balasan post i.am.legend.
Quote:


Siapa yang baper bos.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Setidaknya hormatilah tamu bos.
Jangan mempermalukan mereka. Mereka mau datang aja sudah suatu kehormatan bagi tuan rumah.
Ape Ente gak pernah belajar ato diajarin tata krama ato adat istiadat sama bokap nyokap ato guru ente ya?
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Balasan post i.am.legend.
Lah ga respek sama PDIP bukan berarti gw nasbung laaaa hahaha picik bgt
Balasan post selldomba
Kwik bukan tamu.
Dia keluarga PDIP sejak dulu. Bukan orang baru di PDIP.

Kalau Ketua Umum PAN disoraki, itu lebih kepada kecewa terhadap Amien Rais yang nyata2 dulu sama2 berjuang melawan Orde Baru.

Gak usah dibawa baper.


Quote:


Baca lagi tulisan gw, jgn sok2an quote kagak jelas.

Ga ada yg bilang kwik keluar, tp ga sepaham boleh kan buat dia? Hasilnya? Sorakan..

Dr org2 yg berkecukupan materi dan pendidikan.. punya mental nyorakin?? emoticon-Smilie

Smua lo sebut nasbung, ya mirip yg nyorakin itu lah, dikit aja beda paham, auto cap nasbung.

Ga butuh logika kampret untuk paham otak isi taik heheheh.
Quote:


Sebenarnya kalau lu mau tau, hirarki di partai itu mirip militer. A ya A, B ya B.
Perintah dari atas berlaku sampai kebawah.

Kenapa Kwik dibiarkan beda pendapat? Untuk menjaga demokrasi di PDIP yang terkesan totaliter nurut Mega. Justru Mega merestui langkah Kwik.

Nah disini seharusnya kubu Prabowo berterimakasih kepada Mega karena merestui Kwik membantu Prabowo.

Nyatanya benar kan? Selama ini kubu Prabowo selalu kacau menyampaikan fakta dan data dalam segala bidang. Mungkin dengan adanya Kwik, Prabowo bisa lebih jelas melihat kenyataan.

Tapi pastinya Kwik bukan tanpa resiko. Sebagian orang di kubu Prabowo pasti curiga dengan langkah Kwik. Pasti ada anggapan kalau Kwik adalah agen yang disusupi oleh Mega ke kubu Prabowo. Ini gak perlu dibantah.

Mental nyorakin? emoticon-Big Grin
Sorak sorai seseorang atau sekelompok orang itu gak berbanding lurus dengan faktor pendidikan dan ekonomi. Bahkan kebiasaan menyebar hoax dan mengumbar kebencian juga gak berbanding lurus dengan faktor ekonomi dan pendidikan.

Alasan logisnya udah gw buka semua.
Tinggal bagaimana lu bisa menyikapi.
Gw bukan tipikal kampret yang bisa asal bacot tanpa logika.

Lu asik, gw asik.
Lu nyolot, gw hantam.
Logika lu masih bau tai kampret bre.

Cebong otaknya masih normal dipakai, gak macam kampret yang banyak dipakai terbalik dari pagi sampai sore.

Gitu lho.
Ssst.. that's part of the play
Kwik ini mata2 idupnya pdip
loyal koq dia sama mamak banteng

emoticon-Ngakak
Balasan post i.am.legend.
Perlu ente tahu ya, ane ini pendukung Jokowi, silahkan cek semua postingan ane

ane itu objektif gan, kalo ada yang jelek bakal ane kritik

faktanya tindakan kader PDIP menyoraki Zulhas dan Kwik emang gak menunjukkan kedewasaan

Jokowi aja dengan hormat menyambut ZulHas dan Kwik, kenapa malah disoraki kader PDIP?????

dalam memahami politik, jangan kayak nasbung


Quote:


Serius nih lo kasi jawaban spt itu?

Pembenaran.
Dah tuh satu kata aja buat jelasin kesimpulan atas alasan “logis” lu. emoticon-Smilie

Gw ga masalahin soal bu mega merestui kek, atau keputusan kwik kek, atau bahkan ngaconya kubu prabowo, gw komentar soal SIKAP.
Pembenaran SIKAP yg lo kasih ibaratnya spt pemotor, krn alasan macet, dihalalkan naek trotoar (ga liat pendidikan / strata sosial kan?)
Dan lo malah ngerembet bawa2 pihak yg nebar hoax dan kebencian? Hehe dgn kata laen, lu meng-amin-ni TIDAK ada bedanya sikap mreka2 yG nyorakin dgn para penebar hoax dong. 🤦🏻‍♂️ duhhh..

Aneh.. pdhl gw ngomentarin sikap, kok bs2nya malah gw lgs di cap nasbung? Hehe. Benerin dulu otak cebong lu bre, ga smua org disini adalah lawan cebong yaitu si kampret.

Lo asik, gw ya bgini aja.
Lo nyolot, ya gw bgini aja. Ga ada utungnya buat gw hantam, gw ga kenal lo, lo ga kenal gw, kcuali depan muka gw, itu beda urusan emoticon-Smilie

Logika lo hanyalah sebuah pembenaran, ga lebih bijak dr tai para kampret yg pagi siang sore otaknya kebalik (kata lo).

Lu mau ngasi tau hirarki di partai? Hahaha.
Lu salah org klo lu mau sok2an ngasi tau gmn hirarki di partai. Terlalu meremehkan lawan bicara lu bre, lu ga tau siapa gw, gw pun ga tau siapa lu..ngapain lu sok2an ngajarin, gw bicara krn gw tau kaliiii.. bukan kaya buzzer yg ngomong krn duit. Hehe.
Quote:


Pembenaran?
Apa disana ada gw tulis pembenaran?
emoticon-Big Grin

Inti dari semua komen gw adalah hubungan sebab akibat.

Simpel koq.
Gak usah baper.

Salah orang ya?
emoticon-Big Grin

Bagi gw lu tetap kampret.
Ok coy?


Quote:


Iya lo ga ada nulis pembenaran kok emoticon-Smilie
Makannya gw kasi tau skrg, yg lo tulis tuh itu namanya pembenaran, BUKAN BERATI HARUS ADA KALIMAT PEMBENARAN. Hahahah. Bego atau dibego2in krn udah mentok? Hehe.

Gw juga ga pernah nulis klo gw nasbung tuh, kok lu bilang gw nasbung? Hayooo..

Td katanya alasan logis bahwa ga ada hub antara pendudikan dan sikap kampungan nyorakin ?
Skrg ganti lagi ? Sebab akibat?

Udahlah bego, plinplan lagi.. ah elah..

Gw ga baper kali, lah lo jelas2 nulis bgitu kok.. bego lagi dah buat lo. Hehe.

Gpp lo bilang gw kampret atau apapun, gw kagak makan dr lo ini 🤣

Bener kan kata gw, gw kira udah pinteran dikit aja, ternyata masi aja bego lo.

Bagi gw, lo tetep bego. Ok coy?! ( hahaha coy cay coy.. geli gw kaya denger anak alay ngomong )
Quote:


Wew.
Makin sewot.
emoticon-Big Grin

Baca lagi komen lu coy. Eh gak mau coy ya?
Iya deh, baca lagi mas.

Gw bilang, gak ada hubungannya soal nyorakin sama urusan pendidikan dan ekonomi. Soal nyorakin, siapapun bisa nyorakin kalau kecewa.
Soal sebab akibat, itu alasan logis.
Kecuali mungkin gak logis bagi lu yang sewot.
Dan itu kenyataan.

Lu cuma berkutat sama masalah ecek2 di komen ini, lantas lu merasa udah hebat?
emoticon-Big Grin

Malah kelihatan dongonya lu.

Komen lu tetap masih bau tai kampret.

Ok coy??????

emoticon-Big Grin


Quote:


Ada bahasan di trit, NYELETUK ke hal lain malah dianggap sesuatu yg PINTAR ?

Ada pertanyaan mengenai CELETUKAN yg dilontarkan mengapa dan kok bisa2nya jauh dr bahasan , malah dianggap ECEK2 ?

Pikir !

Oh shit !! Gw lupa.. lu BEGO.. bicara aja gih sama tai gw.. hehe.

emoticon-Smilie

Btw, gw ga pernah ngerasa hebat (kcuali lu akuin sendiri) tapi yang pasti lo anggap remeh lawan bicara lo.. jelas kan bedanya?

Jgn berkecil hati gitu dong dek, gw paham kok lo hanya bs mengumpat “tai”, “kampret” dst dst krn kebegoan lu, wajar lah anak alay jaman skrg emang gitu kok.. gw maklumin. emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di