alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Tipe Mahasiswa Tidak Tahu Diri yang Selalu Ada di Tiap Kampus
4.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c32fd452f568d21b9504b32/7-tipe-mahasiswa-tidak-tahu-diri-yang-selalu-ada-di-tiap-kampus

7 Tipe Mahasiswa Tidak Tahu Diri yang Selalu Ada di Tiap Kampus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
gembok breee
nunggk kosn
Sumpah setuju gan ,paling bingung sama mahasiswa DUTA PIKNIK. Kerjanya keluyuran ke cafe cafe ato gak tempat tempat Instagramable....orientasi dia kuliah apaan yak wkwk. Sama satu lagi mahasiswa ATLET ESPORT kerjanya nge-game doang giliran ditanya malah galakkan dianya wkwkemoticon-Wakaka
Yg nomer 7 paling bikin emesh wkwk, ya bayangin aja ada temen kita yg bener2 butuh beasiswa krn ngga mampu sampe banting tulang buat hidup di perantauan, eh ada aja yg ambil beasiswa buat fashion+nongki2 wkwkwk
Quote:


owkwk :wkaka
3,4,7 di kampus gw banyak nih. bngzat emang
Diubah oleh thescorpionking
Quote:


Mungkin dianggepnya kuliah cuma buat sampingan gan emoticon-Cool
Hmmmm..
Saya kenal salah satunya ...
Quote:


7 Tipe Mahasiswa Tidak Tahu Diri yang Selalu Ada di Tiap Kampus
kuliah itu mahal, jadi harus bisa memanfaatkannya dgn baik demi masa depan yg diinginkan juga tentunya
Quote:


Emang seringkali kebablasan. WASPADALAH utk para calon maba... emoticon-Ngakak
Quote:


percaya ngga percaya kampus gw dulu kaya gitu gan,ada dosen yg ngikut minum waktu malem jumat di depan kampus,sekarang gegara baru dipasang cctv ngga berani lg deh
Quote:


Anjir gua pernah ini emoticon-Ngakak
Ane tipe mahasiswa yang dibayarin negara emoticon-Cool
mahasiswa tukang tikung cew/cow orang
Bener bingits gan. No 6&7 ane paling kezelll. Main seropot rezeki orang aja, pake gak tau malu lagi.
yg mane ye ane gan
hehe
7 Tipe Mahasiswa Tidak Tahu Diri yang Selalu Ada di Tiap Kampus
mahasiswa anak gunung bre. mau mendaki gunung 80jt emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di