alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Dimana Sekarang Para Pemain Yang Pernah Berjuluk The Next Thierry Henry?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c32fb6ca7276861196219c1/dimana-sekarang-para-pemain-yang-pernah-berjuluk-the-next-thierry-henry

Dimana Sekarang Para Pemain Yang Pernah Berjuluk The Next Thierry Henry?

Hanya ada sedikit striker yang lebih baik dalam sejarah sepakbola daripada Thierry Henry. Banyak penggemar masih menganggap pemenang Piala Dunia Prancis sebagai pemain terbesar dalam sejarah Liga Premier setelah bermain di Arsenal.


Dimana Sekarang Para Pemain Yang Pernah Berjuluk The Next Thierry Henry?Thierry Henry (givemesport.com)

Henry juga memenangkan sejumlah penghargaan besar selama masa tugasnya bersama Barcelona, serta akhirnya mendapatkan trofi Liga Champions pada tahun 2009. Karena reputasinya sebagai bintang dan gaya permainannya yang unik, tim nasional Prancis dan Arsenal sangat ingin menemukan pewaris takhta Henry.
Selama bertahun-tahun, ada enam pemain yang telah menerima label pewaris Henry dan banyak yang mengatakan bahwa perjalanan sepakbola mereka sangat berbeda. Website givemesport.com menulis tentang 6 pemain yang dijuluki "The Next Thierry Henry", dimanakah mereka sekarang?


KYLIAN MBAPPE - PSG

Dimana Sekarang Para Pemain Yang Pernah Berjuluk The Next Thierry Henry?

Kylian Mbappe (givemesport.com)

Tidak pernah ada pemain yang muncul di panggung dunia dengan gaya bermain yang sangat mirip dengan Henry - ia bahkan membuat namanya terkenal di klub yang sama, AS Monaco.
Kecepatan tinggi, dribbling halus kaki kanan yang tajam, Mbappe sudah dalam perjalanan untuk meniru rekan senegaranya. Dia sudah memiliki trofi Piala Dunia dan merupakan bintang dunia mapan di Paris Saint-Germain. Jika akan ada pewaris Henry, itu akan menjadi milik Mbappe.

ANTHONY MARTIAL - Manchester United

Dimana Sekarang Para Pemain Yang Pernah Berjuluk The Next Thierry Henry?

Anthony Martial (givemesport.com)

Ini adalah pemain lain yang tampak menakutkan dan mengingatkan kita akan Henry pada saat bermain untuk Manchester United.
Pada tahun 2015, Louis Saha berkata kepada Fox Sports: “Di Perancis, kami memanggilnya The Next Thierry Henry karena dia bisa bermain ke kiri atau ke kanan, dia punya kemampuan hebat dengan bola, dia bisa menghadapi tiga, empat pemain dengan mudah , tidak ada masalah."
Untuk saat ini, sepertinya Martial tidak pindah posisi sebagai penyerang, tetapi ia cukup tajam pada musim 2018/19 sebagai pemain sayap kiri, sama seperti posisi awal Henry ketika muda.

THEO WALCOTT - Everton

Dimana Sekarang Para Pemain Yang Pernah Berjuluk The Next Thierry Henry?

Theo Walcott (givemesport.com)

Arsene Wenger mencoba melakukan usaha yang terbaik untuk mengubah Walcott dari posisi pemain sayap menjadi striker utamanya - seperti yang ia lakukan pada Henry - tetapi hal tersebut tidak berhasil.
Pemain asal Inggris ini berhasil mencetak 108 gol untuk Arsenal, tetapi ia tidak pernah bisa menyamai standar dan gaya bermain yang ditetapkan oleh pendahulunya. Kini Walcott telah pindah dari Arsenal ke Everton.
Pierre-Emerick Aubameyang mungkin adalah pemain yang paling mirip dengan Henry dalam sejarah Arsenal. Tapi dia tidak pernah dijuluki sebagai The Next Thierry Henry.

LOIC REMY - Lille

Dimana Sekarang Para Pemain Yang Pernah Berjuluk The Next Thierry Henry?

Loic Remy (givemesport.com)

Pada awal karirnya, Remy mengatakan kepada wartawan Goal.com : "Pujian terbesar dalam 10 tahun adalah:‘ Remy memiliki karier seperti Titi Henry.' "
Jadi, sudahkah mimpinya berubah menjadi kenyataan? Ternyata tidak. Remy menikmati masa-masa indah bersama Nice dan Marseille, tetapi kariernya memburuk setelah pindah ke Liga Premier dan QPR pada tahun 2013.
Masa peminjamannya di Newcastle berjalan dengan baik, tetapi kepindahan ke Chelsea pada tahun 2014 tampaknya menghasilkan kegagalan. Pemain berusia 31 tahun ini sekarang kembali ke Prancis dengan Lille yang terbang tinggi, walau dia hanya menyumbang 1 gol dalam 6 pertandingan.

DAVID BELLION - pensiun

Dimana Sekarang Para Pemain Yang Pernah Berjuluk The Next Thierry Henry?

David Bellion (givemesport.com)

Dipandang sebagai pewaris Henry dalam skuad timnas Prancis, sayangnya Bellion gagal memberikan penampilan baik di tanah Inggris.
Kepindahan ke Manchester United pada tahun 2003 seharusnya menjadi katalisator, tetapi ia hanya berhasil mencetak empat gol dalam 24 penampilan sepanjang masa tiga tahunnya.
Bellion menikmati tujuh tahun yang oke di Bordeaux, sebelum pindah ke Red Star pada tahun 2014. Akhirnya dia pensiun pada tahun 2016 di usia 34 tahun.

GILLES SUNU - BB Erzurumspor

Dimana Sekarang Para Pemain Yang Pernah Berjuluk The Next Thierry Henry?Gilles Sunu (givemesport.com)

Ketika dia tiba dari Chateauroux ke Arsenal sebagai pemain remaja pada tahun 2007, wakil presiden klub Prancis tersebut, Patrick Trotignon, mengatakan kepada tabloid Mirror: "Dia bermain sebagai striker sayap seperti Thierry Henry, tetapi dia juga bisa bermain di lini tengah."
Sayangnya, dia tidak bisa menyamai ulasan tinggi tentang bakatnya, gagal membuat penampilan senior satu kali pun untuk Arsenal, dan akhirnya meninggalkan klub tersebut secara permanen pada tahun 2011.
Sejak saat itu dia bertualang di klub Lorient, Evian dan Angers, dan saat ini tinggal bersama klub BB Erzurumspor di Liga Turki.





Referensi : givemesport.com/1435193-what-happened-to-the-six-players-who-were-dubbed-the-next-thierry-henry
Diubah oleh Dragon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
mbappe akan menyamai prestasi henry
meski mbappe te o pe be ge te, walcott selalu jadi idola ane emoticon-cih
Diubah oleh Papa.T.Bob
ada disini nih.........lg post di kaskus emoticon-Cool

id egag emoticon-Cool
kurang Kingsley Coman emoticon-Thinking
klw mbape msih okelah disamain emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mbape kayanya yang mendekati ya, mendekati aja engga sama karna henry tetap henry emoticon-Kiss
klo prestasiny sangat mungkin dsamai atau dlampaui sama sapa aj
tp tetep aj henry y cm 1 org,
paling anaknya Henry nantinya wkwkwk
emoticon-Cool
mbappe si bocah ajaib. yg lainnya mah kalengkaleng
emoticon-Ngakak (S)
yg paling punya peluang sih paling mbappe,
Yaya saynogoal ga ada emoticon-Leh Uga
The next Henry : Lord Iwobi
skrg sudah ada titisan baru: Pierre-Emerick Aubameyang!!
Mungkin bawah ane tahu
Bawah ane kali ganz
the next Bambang Pamungkas gak ada gan?
Quote:


Selamat ente gembok
yang paling mungkin sih menurut ane Mbappe sama Martial. Martial dan Mbappe juga didukung sama rekan yang hebat.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di