alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hypnophobia & Kisah Cintaku
4.96 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040a4c60e24b61358b456a/hypnophobia--kisah-cintaku

Hypnophobia & Kisah Cintaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 196 dari 371
Quote:


Anak" ga akan ganggu kok om, dia ganggunya nanti malam jumat biasanya hahaha
Quote:


Bisa jadi begitu kalau emang Anna itu jadi istrinya sih gan...

Terima kasih udah mangkal dimarih gan... asal mau sabar nunggu [TAMAT] udah dekat sih hilal-nya

Quote:


Asikk... nungguin masukan Jeung Anyaa ah. Siapa tau di-iyakan sama si mas Pram ini emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Quote:


Wingi ambruk sak omah podo loro cak, keselen mari liburan.. Rung bener2 sembuh wis kudu nguli maneh, ngasi ga sempat buka2 kaskus.. Cek ga penak awake

Hahaha, emang Nana ga melu mojok cak? Wkwkwkwk
Mesakno iku wis mangkel ndelok ibey ketemu anna, padahal mau mari "kecup2an" ijolan iler karo ibey, Wkwkwkwk
Diubah oleh masjun22
Kayanya fixx nihh anna lovers yang menang,dari kata2 om rul yang sukanya itu sm anna, sedangkan ibey itu masih dkt sm om rul dan katanya istrinya itu hasil nikung. Dari ceritanya sih kayanya anna yang mendekati, toh ceritanya udh mau selesai, tapi ini cuma yg ada di pikiran ane ya
Di tunggu update2nyaa om rullemoticon-Cendol Gan
ngan jangan Manda yg paling sedih di part nyomblangin Anna Ibey ?emoticon-Matabelo
hancur hancur dah #TimAnggi
emoticon-Turut Berduka
dari clue om rullz yang katanya ibey diperebutkan dua cewe, kayanya anna sama anggi neh 😁
Dari clue nya om Rull yg pernah bls komen kalo om Ibey udah jual Vespa LX yg lama dan di ganti yg versi baru tp diem2 biar ga di omelin istrinya, nah kalo yg jd istrinya Anggi ga bakalan di omelin, yg ada malah di omelin gara2 yg di beli bukan yg GTS 300 specialized edition dgn velg marus 😁😁
akhirnya kelar jg baca komen2nya...udah kelar baca updatean td pagi seh di KRL cuma mau ikutan komen nunggu selesai baca komen yg lain dulu..

part terakhir joss banget...bener2 bikin senyum2 sendiri apalagi di part dimana anna jd umpan lambung antara Manda & bu Gondo, keren bgt dah..kyknya punya telepati ntuh..bisa pas gitu umpan lambungnya.

ane bukan tim mana2 cuma ikutan polling milih Anna jg..hehe

kalau mau diganti fotonya, usul neh cocoknya Anggi diganti Indah Kalalo mas Rul...hehee...
Diubah oleh anug
Lihat 1 balasan
Dari clue Om Rully, bisa disimpulkan bahwa partnya diupdate lagi biar tidak ada kentang diantara kita emoticon-Ngakak
satu lagi komen deh..mumpung masih di jalan

mas Rully pernah bilang kalau istri ma ibey ga mau kalau dia ketemu 1org, apakah itu anggi ?

emang berat seh kalau nikung mantan sahabat sendiri..
semoga semua tokoh dalam cerita ini menemukan cintanya masing-masing...hehe
Balasan post anug
Gan liat dimana fotonya kok bisa tau mirip indah kalalo she, penasaran..
Quote:


Foto yg di depan gan...kira2 aja...heheee...
Lha opsinya dr mas rully di komen sebelumnya kan antara VA atau IK ?
Jd ane milih IK drpd VA..hahaa
Quote:


Senyumnya mirip juga ma IK,ya...
Quote:


Nah kalau ini bisa tanya ke mas rully langsung deh....hehee
Quote:

Sudah pasti marimar aawww emoticon-Hammer

Quote:

cantiknya emang kurang ajar ya om hahah, sama kaya bini om rull.
kalalo aja kalau VA cuma mirip bibir nya doang, daan adapaa dngan vanessa om , dia ngadapetin 80 jeti dengan usaha dan peluh nya sendiri jadi.........jadi apa ya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Anyaa351
Lihat 1 balasan
gan, itu kentang nya buruan di goreng plis. emoticon-Malu (S)
Balasan post rullyrullzzz
widihh makin seru ceritanya gan, asli bikin penasaran buat baca kelanjutan ceritanya.. ttp semangat buat update ya gan
Quote:


Makin Penasaran ni sama jodohnya ibey, om rull ni asli da paten abis giring ceritanya
Still Manda,

Hasil nikung......
Manda yg nikung Anna
Halaman 196 dari 371


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di