alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Ahli Gizi: Jangan Pisahkan Kuning Telur dari Putihnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1484b3dad77068368b4568/ahli-gizi-jangan-pisahkan-kuning-telur-dari-putihnya

Ahli Gizi: Jangan Pisahkan Kuning Telur dari Putihnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:


Hahaha lain kali suruh.. mending beli putih telur nya ditukang jamu terus kukus dah dirumah.. makan pakai kuah baso juga ajib
gak di rumah gak di kos kalau gak ada lauk ya masak telur
makan 1butir telur peehari emang gak masalah tapi yang masalah bau kentutnya itu emoticon-Ngakak
Ahli Gizi: Jangan Pisahkan Kuning Telur dari Putihnya
Gue uda nyoba beli telor ini nih, ternyata hasilnya mengecewakan. Busuk 5 telor, harganya 79.900 emoticon-EEK!
Isinya 10, jadi 1 telor 8rb coy emoticon-Ngakak (S)
yang enak kuningnya brayemoticon-Ngakak (S)
Udah akur itu bre
Jgn sampe dipisahin emoticon-Ngakak
kangen nanti kalo dipisah emoticon-Leh Uga
Jangan dipisah nanti kangen emoticon-Embarrassment
Diubah oleh sid.amanati
ane udah ketergantungan sama telor, badan udah membahasakan kalau sehari ga makan telor bakalan lemas. haha emoticon-Ngakakemoticon-Malu
Makan mie kalo pake telor wajib ada kuning kuningnya emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di