alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, Sungai Yang Dipenuhi Sampah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2f26c4d675d4c2768b4570/miris-sungai-yang-dipenuhi-sampah

Miris, Sungai Yang Dipenuhi Sampah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Masuk keajaiban dunia nih gan, sampah ampe 12km
Balasan post thesabilfamily2
mungkin bang, pikirannya sampah itu dari pemerintah jadi nuntut pemerintah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Pemdanya males Ndak tanggap sebelas dua belas sama masyarakat sekitar aliran sungai yg buang sampahnya ke sungaiemoticon-Cool
Ditutup aja ama waring
Quote:


Enak bgt yak jadi warga, tinggal lapor pemerintah. Ntar kalo udh bersih nyampah lg deh, harusnya si warganya sendiri punya inisiatif buat ngebersihin bukan cuma berharap dan menunngu respon permerintah
Miris, Sungai Yang Dipenuhi Sampah
Quote:

jgn yg boker ente jga brayemoticon-Blue Guy Bata (L) bawah ane sering mandi air bokeran enteemoticon-Hansip
#2019gantimasyarakat
Ane kira pic pertama jalan yg msih berbatu putih gan.. Nnti klo jdi banjir gmana tu? emoticon-Cape d...

Kesadaran orang Indonesia mmang kurang gan akan sampah, mngkin krn ga semua darah terjangkau truk sampah & ga smua rumah punya lahan utk nampung sampah. Jadi ya gitu kali yg terdekat lah opsi mereka, dripada jauh2 pergi ke TPU
ini TS berasa hidup di negara maju aja
Orang2 kurang berpendidikan yg egonya tinggi dgn kalimat khas, "kami rakyat kecil bisa apa?"
istilahnya aja yg keren daerah Metropolitan, tapi mayoritas penduduknya pada norak2 emoticon-Wakaka
ayo pak anies ane dukung kalo jd gurbernur bekasi
Ini sampah di Bekasi yah,,,,emoticon-Cape d...

Jangan nyalahin pemerintah ato kepala daerah yg laen lah, malu dikit lah nastak nasbung bikin bahan,,,
miris jg nglihatnye gan, secara ane hobi mancing, ikan pada mati yg sisa tgl ikan sapu2
Kesadaran untuk "Jangan buang sampah sembarangan" kan memang blm mengakar di kesadaran kita....!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Inilah kenapa dulu ahok mindahin rumah yang di pinggir kali ke rusun biar tertib emoticon-Cool emang dasar warga nya aja pada batu emoticon-Ngakak
Ane pernah negor temen jgn buang sampah sembarangan
Dia malah ngeles "kan nanti ada yg mungut"
emoticon-Mad
Kalau orang macem kek dia banyak di Indonesia ya rusak lah
miris gan ga pernah d keruk lagi
Lahh warganya yg buang sampah kok nuntut pemerintah emoticon-Leh Uga
Nanti salah jokowi lg emoticon-Leh Uga emoticon-Cape d...
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di