alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Model Dewasa yang Ditangkap Bareng Vanessa Angel adalah Avriellya Shaqila
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c30c29ea2d195306c1f24ef/model-dewasa-yang-ditangkap-bareng-vanessa-angel-adalah-avriellya-shaqila

Model Dewasa yang Ditangkap Bareng Vanessa Angel adalah Avriellya Shaqila

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Quote:


Yg maratusan mesti pake kondom kali gan yg make byk. Yg mahal mgkn gk usah kali gan.terjamin perawatannya jg emoticon-Ngakak tp balik lg yg punya duit sih.. bisa aj dah bingung duit buang dimanaemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post langitnyabiru
Selalu ada tempat utk buang duit
Mahal2 amat yak, ngerusak harga nih emoticon-Big Grin
mahal amat ya 80jt
trisam kayaknya emoticon-Genit
Balasan post angelo.ogbonna
Quote:


Pihak laki itu korban brey
Yang cewe itu pelakunya..

Bayar mahal ngeeweein artis mana buktinya, cuma bisa cerita doang mah percuma. No pic ngeeweean hoax
Quote:


diekspos jg karna dia artis
ketangkep 4 yang 2 dicuekin karna gak terkenal..
Quote:


Iya brey korban hrs "diselamatkan" ya brey emoticon-Leh Uga

Nah stuju..no pic hoax emoticon-Ngacir
berapa jam tuh ikeh ikeh harga 80 jem..... legit itu...
Hoax mungkin, ntar ane coba cek barbuknya....
Diubah oleh mek gaiver
muka yg order mn ne ???
Ga kebayang gua. Apemnya digenjot emoticon-Big Grin
Quote:
Mungkin sambil koprol bolak balik gan
si vanes murah ya 80jt, waktu itu yang ada di list aja artis kemaren kemaren ratusan juta emoticon-Leh Uga
Quote:


Jualan umpan "burung" selain krotoemoticon-Ngakak
Ada pesan positif dri kasus ini, biar bau tetep dicari & rela dibayar mahal emoticon-Wagelaseh 80 jetty
Balasan post ivanind
Quote:


Buang sialnya 80 jeti ? emoticon-Cape d...
Quote:

Wahh seharga DP mobil tuhh... Mendingan DP in mobil.... Bisa test ride... Lah ini mana mungkin test crot... Jgn² pintunya udah pintu koboy...
mungkin VA masih virgin bre jadinya mahal emoticon-Leh Uga
Model Dewasa yang Ditangkap Bareng Vanessa Angel adalah Avriellya Shaqila
Quote:


kalo bisa ada sampingan ngasilin duit gede ya why not gan
kerja ngangkang doang pula emoticon-Embarrassment
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di