alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Ask - All about Go-Car - Part 1
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b195706d89b0923308b456a/ask---all-about-go-car---part-1

Ask - All about Go-Car

Tampilkan isi Thread
Halaman 178 dari 335
Oke thx gan
Daftar online jabodetabek perlu ke kantor ga ya gan??
kalo ke kp rambutan biasanya dropnya di luar ato dlm sih gan?
Quote:


Wajib ke kantor dong om...kan harus tunjukin dokumen asli.

Daftar gocar

Halo Teman2 Sekalian,

buat narik gocar/ grabcar di Jakarta apa boleh pake plat Bandung atau luar daerah lainya ?

Mohon infonya🙏
Skck wajib ya gan kl mau daftar?
Quote:


Terimakasih gan emoticon-Shakehand2
Mau nanya, gimana sih gan caranya biar jadi akun prioritas? Ane kan tinggal+narik di daerah, temen ane akunnya gacor banget, dalam radius -/+5km orderan masuk ke dia semua, rata2 argonya diatas 50k. Padahal di deket lokasi pemesan banyak driver.. bahkan di hari yang lagi anyeb2nya pun dia bisa tupo bawah. Btw temen ane hapenya standar, ga main oprekan dan ga nuyul. Bener2 bersih
Diubah oleh downsiders
Salam kenal teman2 ijin gabung di trhead ini mungkin ada yg bisa bantu permasalahan akun saya sudah beberapa hari ini gagu ga lernah dapat order 1pun kenapanya ?kira2 ada saran apa dari teman2?

GPS di pindah-pindah orang.

Surabaya,
Spoiler for :
Diubah oleh wiko11
Lihat 1 balasan
gan ada yg pernah ga sih
full seharian ga ada order masuk
bapak ane sering ngalamin , ya walapun baru hampir 2 bulan jd driver

udah 2x kasus kaya gini , terakhir hr ini
ini kenapa ya ?
help
Quote:


Drop boleh ke dalem. Tapi kalo jemput di dlm bayar ke preman goceng.
Quote:


Salah tempat aja x..banyak driver oprekan..uda coba keliling2??

Btw ada yg brani laporin ke gojek??wkwkwkwkAsk - All about Go-Car - Part 1
Quote:


tergantung tembakan tuyulnya gan. kalo nyasar ke hp ane, pst ane laporin. tp kalo kaga, suka2 dialah emoticon-Wakaka

tp biasanya tiap orderan yg argonya mahal & ratingnya nol, ane SS -in. buat jaga2 kalo dicancel. tp klo gini biasanya opik sih. buat ngusir driver doang biar pindah posisi. kalo nuyul argonya paling top 10-20rb
Diubah oleh duadikalidua
Quote:


udah gan , tempat rame sekalipun
btw bokap ane kaga make tuyul 😥
ribet amat ini tampilan baru kaskus

numpang lewat sambil mantau

emoticon-Ngakak
udalama ga ambil orderan ke atma. setdah, pintu masuknya jd susah. rambu garis & tiangnya kaya jebakan betmen. ane pasrah aja dah kalo kena etilang. tp ane jg punya dashcam yg aktif. tinggal adu argumen (walo ane pst kalah)
Diubah oleh duadikalidua
Quote:



Mending fokus jadi telco engineer aja om... Daripada jadi sopir, ngaspal itu berat
Balasan post wiko11
Quote:


Om gua gak paham om..
emoticon-Malu
Buat agan2 yg pickup dihalim simak baca baik2 ya hehe
Ask - All about Go-Car - Part 1
Halaman 178 dari 335


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di