PazaGilarAvatar border
TS
PazaGilar
4 Resolusi yang Paling Populer di 2019

Setiap perganti tahun pasti banyak orang yang berbondong – bondong mengutarakan resolusinya, entah resolusi tahun lalu yang belum tercapai ataupun resolusi baru yang terbentuk oleh keinginan masing-masing seseorang. Kalian sering kan mendengan resolusi – resolusi mengenai Status Hubungan, Kesehatan, Liburan, karir dan masih banyak lagi. Berikut empat urutan resolusi yang paling popular di 2018  berdasarkan polling online yang di lakukan oleh CNNIndonesia  https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...r-di-indonesia



4. Hubungan asmara yang baik


Masalah asmara malah menjadi urutan ke empat resolusi popular di 2019, ada 15% responden memilih  mengganti status hubungan mereka di 2019. Dari yang single ingin mempunyai pacar sampai yang sedang berpacaran ingin melangkah ke jenjang lebih serius lagi.
 
3. Lebih mencintai diri sendiri

Diurutan ketiga dengan mendapat 22% responden meilih untuk Lebih mencintai dirinya sendiri khususnya lewat Traveling, hal ini didasari oleh berkembangnya media social yang membuat objek wisata yang belum begitu terkenal dapat terekspos dengan cepat dan membentuk tren Traveling yang cukup booming dikalangan masyarakat. 
 
2. Berat badan yang ideal

Kegemukan masih menjadi masalah bagi beberapa orang,  banyak orang berulang - ulang  membuat resolusi untuk mempunyai berat badan yang ideal disetiap tahunnya. Ini dibuktikan dengan 25% responden memilih untuk memperbaiki berat badannya di 2019
 
1. Ingin punya pekerjaan baru

Tuntutan keuangan yang semakin tinggi dan gaji yang tak sesuai harapan menjadikan seseorang ingin mengganti pekerjaannya, Sebanyak 38% responden memilih dari yang ingin pindah tempat kerja hingga ingin beralih profesi demi mendapatkan banyak uang di 2019.
0
866
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan