molimiloAvatar border
TS
molimilo
Starter Kit untuk Anak Kosan yang Sering Begadang Demi Skripsian
Bang Rhoma emang pernah bilang begadang jangan begadang.
Tapi, kalau lagi skripsian yang namanya begadang mau nggak mau bakal sering kita lakukan kan Gan. #Duhemoticon-Hammer (S)



Meski sedih, tapi demi menyelesaikan skripsi apapun harus dilakukan lah Gan. Namanya juga demi masa depan. Yang penting sih, biar kamu kuat begadang saat ngerjain skripsi, ada beberapa starter kit yang harus kamu selalu siapkan biar tetap tangguh melewati dinginnya malam dan pusingnya kepala akibat skripsi tak kunjung kelar. Apalagi buat Agan Sista yang masih berstatus anak kosan. Menyelesaikan skripsi saat hidup sendiri kan butuh semangat dan perjuangan ekstra. emoticon-Stick Out Tongue

Emang starter kit seperti apa sih yang harus di siapkan untuk bertarung melawan yang namanya begadang demi skripsian khususnya buat anak kosan? Ini dia daftarnya Gan!

Minyak angin atau minyak kayu putih demi kehangatan di tengah malam



Namanya ngerjain skripsi di tengah malam itu kadang godaannya banyak. Nggak cuma rasa kantuk tapi juga kadang dinginnya malam gampang banget bikin kamu jadi mendadak pengen narik selimut dibanding melanjutkan skripsian kan. Makanya, biar makin kuat menghadapi dinginnya malam saat begadang dmei skripsian, wajib namanya buat anak kosan sedia minyak angin atau minyak kayu putih yang bisa memberikan kehangatan.

Obat anti masuk angin biar nggak gampang kena enter wind saat begadang



Masuk angin udah jadi penyakit yang biasa banget orang Indonesia alami. Apalagi tuh kalau misalnya Agan di kosan ngerjain skripsi, begadang, persis dekat sama kipas angin dengan niat biar nggak kepanasan. Beuh, yah kalau nggak lagi fit pasti jadi gampang banget masuk angin kan. Makanya biar begadang lancar, skripsian lancar, dan bebas dari masuk angin, mending siap sedia selalu obat anti masuk angin di kamar kosan ya Gan.

Krim penghilang nyeri otot dan pegal demi kamu yang tahan duduk berjam-jam




Anak kosan pasti tahu kan gimana menderitanya saat kamu udah begadang, duduk di depan laptop berjam-jam demi ngerjain skripsi. Pegalnya itu kadang nggak nahan. Pengen minta pijitan ibu sendiri tapi kan kita anak kosan, jauh dari orang tua. Mau manggil tukang pijit juga nggak mungkin tengah malam kan. Ntar malah digebrek bapak kosan. Itu makanya buat ngatasin masalah pegal ketika begadang saat ngerjain skripsian ya paling bener dengan sedia krim atau balsem penghilang nyeri otot dan pegal kan. Emang sih rasanya nggak seenak ketika di pijet langsung, tapi seenggaknya kamu bisa bertahan untuk tetap begadang di malam itu kan.

Lotion anti nyamuk biar tahan dari ganasnya nyamuk di malam hari Gan



Baru ngetik sebentar, eh ada nyamuk yang gigit di lengan sebelah kanan. Baru mau ngelanjutin ngetik lagi, eh ada nyamuk lagi yang nangkring di paha kiri. Nyamuk emang terasa makin ganas kalau malam hari. Makanya buat yang begadang demi skripsian harus bisa nih melawan keganasan nyamuk-nyamuk ini. Nggak mau kan saat serius mengerjakan skripsi kamu malah berujung berburu nyamuk di dalam kamar kosan. Makanya biar nggak perlu ngurusin si nyamuk ini, mending sedian dulu deh lotion anti nyamuk yang bisa Agan pakai sebelum begadang dan mengerjakan skripsi.

Vitamin dan suplemen demi tahan banting meski begadang hampir tiap malam



Walaupun kadang begadang nggak bisa dihindarkan demi lancarnya proses skripsi, tapi bukan berarti kamu jadi sering begadang tanpa memperhatikan kondisi tubuh sendiri ya Gan. Mending selalu jaga stamina misalnya selain dengan makan teratur dan rajin berolahraga juga dengan sedia vitamin dan suplemen untuk membantu menjaga daya tubuh. Niscaya kalau udah melakukan ini, kamu jadi nggak gampang sakit meski harus begadang demi skripsi kan.

emoticon-Hai

Itu dia beberapa Starter Kit yang harus ada di kamar kosan khususnya kalau Agan Sista lagi sering-seringnya begadang demi skripsian. Semangat Gan! Kamu pasti bisa menyelesaikan semuanya. emoticon-Blue Guy Cendol (S)



Oya, untuk bisa miliki semua Starter Kit saat begadang demi skripsian ini, kamu nggak perlu khawatir mikirin uang bulanan di dompet. Lagi ada promo nih dari KASKUS dan GoApotik yang bisa kamu pakai. Untuk setiap pembelian di GoApotik.com mulai 15 Desember 2018 sampai 15 Januari 2019 dengan kode promo AGAN35, Agan bisa mendapatkan potongan harga Rp 35 ribu. Info lebih lengkap baca dulu deh threadnya di sini.

Selamat begadang dan menyelesaikan skripsi kamu ya Gan!


3
35.1K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan