saidaqilsirojAvatar border
TS
saidaqilsiroj
Baliho Jokowi di Jambi Terlipat, Nyaris Patah Dilantak Angin, Warganet: Tanda Alam


Baliho bergambar pasangan calon presiden Jokowi -Ma’ruf Amin di jalan Slamet Riyadi kawasan Telanaipura atau depan Hotel Ratu, nyaris tumbang, pada Minggu malam 30 Desember 2018.

Belum diketahui penyebab baliho ini rusak. Namun diduga karena angin kencang yang berkisar di Jambi sejak Minggu malam. Hingga Senin, baliho itu masih rusak. Pelat besi untuk bingkai baliho terlipat dan hampir patah.

Gambar pasangan Jokowi dan Ma”ruf Amin “melendot” ke belakang. Sementara bagian kanan yang bergambar Presidium Persatuan Nasional Aktivis 98 Cecep Suryana, masih menghadap ke depan. Baliho ini nyaris patah dan terlipat.

Foto ini pertama kali diunggah admin akun instagram “Info Seputar Jambi”. Admin menulis bahwa angin penyebab rusaknya baliho di depan Hotel Ratu tersebut.

Sebagian netizen pro oposisi menyindir bahwa kondisi baliho merupakan tanda-tanda alam bagi pasangan Jokowi dalam pilpres 2019 mendatang, bakal tumbang.

Sementara itu, akibat ditiup angin, sejumlah atap pedagang kaki lima di kawasan Tanggo Rajo, Kota Jambi juga beterbangan.

kobokan emak

cebong baik mana ngerti tanda2 alam emoticon-Big Grin

-2
4.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan