kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Pesawat Yang Dijual Seharga Rp 5,3 Milliar Lewat Facebook


Hallo agan-agan sekalian. minatkah agan jika dapat membeli sebuah pesawat yang kira-kira diduga seharga Rp 5,3 Milliar yang dijual ke dalam sosial media???. Nah, sosial media yang tak lain itu adalah Facebook sendiri. Sekarang, dimana-mana kita pastinya sudah bisa membeli sesuatu (langsung dari online). Jadi, akibat adanya akses online. membeli sesuatu sudah bisa jadi murah. namun, ada satu hal unik yang ada di Facebook kali ini. dimana ada salah satu jenis Pesawat yang dijual oleh seseorang dalam akun sosial medianya. Penjual tersebut diselidiki dan telah diketahui bernama Malik. dirinya yang bekerja sebagai salah satu karyawan yang ada di salah satu lembaga lelang.



Dirinya juga sudah menyakinkan bahwa Pesawat dengan jenis Fokker 100 siap untuk dijual. Untuk agan yang berminat, pesawat ini diketahui terdapat di lokasi pangkalan udara Pondok Cabe, Jakarta Selatan. Malik juga mengatakan bahwa Ini menrupakan pesawat keluaran Terakhir Fokker dan pastinya kualitas itu lebih bagus daripada versi pesawat Fokker sebelumnya. Dia juga mengatakan bahwa fasilitas yang ada di Pesawat Fokker 100 juga lengkap. Namun, hanya ada satu hal yang tidak ada di pesawat tersebut. dimana, pesawat itu tidak lagi memiliki mesin turbofan. jika dilihat dari pesawat Fokker 100 yang ditawarkan, minimal presentase 75 persen sudah bisa mendeskripsikan bagaimana pesawat ini kelengkapannya.



Pada saat mulanya ditawarkan ke daalam akun Facebook-nya. banyak orang yang sangat berminat untuk membeli pesawat ini. disana, belum ada kesepakatan yang deal antara Malik dan pengunjungnya. dimana alasannya adalah Harga yang ditawarkan Malik sangat mahal. Seperti yang diketahui, Fokker 100 menrupakan sebuah pesawat komersial buatan Fokker yang ditujukan untuk menggantikan Fokker F28 Fellowship.



Pesawat ini dilengkapi dengan dua mesin turbofan Rolls-Royce Tay, yang memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan irit bahan bakar daripada mesin Rolls-Royce Spey yang dipakai pada Fokker F28. Pesawat ini mempunyai panjang yang diketahui sebesar 5,92 meter dibandingkan dengan  F28-4000. Oleh karena itu, dapat meningkatkan kapasitas penumpang dari 85 menjadi 109. 


Nah, apakah anda berminat untuk membeli Fokker 100 yang ditawarkan oleh Malik ini??? itu tergantung agan. ngitung-ngitung punya pesawat pribadi emoticon-Big Grinsekian dulu dari trit ane...



Spoiler for Referensi:

Diubah oleh kingdorifto 30-12-2018 08:53
sitilestari2019
sitilestari2019 memberi reputasi
6
18.4K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan