pcjamesAvatar border
TS
pcjames
5 Pembantaian Pada Big Match Liga Inggris (7 Musim Terakhir)



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Ane baru aja dapet inspirasi setelah menonton Big Match perdana Putaran Ke 2 Premier League. Yap, Liverpool vs Arsenal. 




Agan agan yang nonton juga tahu apa yang terjadi, Pembantaian ! Nah, selain pembantaian dini hari ini, ada beberapa pembantaian sesama tim besar lain nya pada laga Premeier League. Maka dari itu, berikut 5 Pembantaian Pada Big Match Premier League.


1. Liverpool vs Arsenal (18/19)




Pembantaian sesama raksasa Premier League pertama yang akan bahas adalah pembantaian yang masih segar banget, Liverpool vs Arsenal. Laga yang baru terjadi tadi pagi ini dihelat di Anfield Stadium. Liverpool yang sedang on fire dengan tak terkalahkan di Premier League mendapat ujian pertama di Putaran Ke 2 Premier League musim ini yaitu Arsenal. Pada putaran pertama Liverpool ditahan imbang 1 - 1 oleh Arsenal. Namun, pada pertemuan kedua musim ini, semua berubah. Liverpool pun mengamuk. Arsenal sebenarnya lebih dulu unggul 1 - 0 berkat gol Maitland Niles, namun Liverpool mengamuk dengan Hattrick Firmino dan gol Sadio Mane serta M Salah. Liverpool pun memenangi pertandingan ini dengan skor akhir : 5 - 1.


2. Manchester United vs Arsenal (11/12)




Pembantaian kedua ini terjadi 7 Tahun yang lalu, ketika MU masih di masa jayanya. Ketika itu Arsenal juga menjadi korban pembantaian. Laga bigmatch ini dihelat di Old Trafford. Laga yang ditonton 75 Ribu orang ini menghasilkan skor yang sangat fantastis namun memalukan untuk Arsenal. 10 Gol mewarnai kemenangan besar United terhadap Arsenal. Wayne Rooney saat itu menjadi bintang dengan mencetak Hattrick, sementara Young mencetak Brace dan juga tambahan masing masing 1 gol dari Nani, Wellbeck, dan Ji Sung. Manchester Unted pun saat itu sukses menghancurkan Arsenal dengan skor akhir : 8 - 2.


3. Manchester City vs Arsenal (13/14)




Lagi lagi pembantaian pada Big Match kembali terjadi pada Arsenal. Arsenal memang terkenal sebagai tim besar yang sering terbantai. Kali ini giliran Manchester City yang membantai mereka. Pembantaian ini terjadi pada musim 13/14 dimana City juga menjuarai EPL. Laga ini dihelat di Etihad Stadium dan disaksikan oleh 47 Ribu orang. Laga ini juga menjadi laga dengan skor terbesar karena menghasilkan 9 Gol. City berhasil memasukan 6 Gol ke gawang Arsenal sedangakan Arsenal hanya membalas setengahnya. Fernandinho menjadi bintang dengan 2 Gol nya. Laga ini berakhir dengan skor : 6 - 3.


4. Chelsea vs Arsenal (13/14)




Lagi lagi Arsenal menjadi korban pembantaian di musim yang sama dengan laga di nomor 3. Kali ini mereka dibantai rival sekotanya Chelsea. Laga yang terjadi 4 Tahun yang lalu ini menjadi salah satu laga paling memalukan untuk The Gooners. Laga ini dihelat di Stamford Bridge dan ditonton oleh 41 Ribu orang. Chelsea berhasil menghancurkan Arsenal dengan 6 gol yang dicetak oleh Etoo, Schuerle, Salah, Hazard, dan 2 Gol Oscar. Sementara, Arsenal tak mampu membalas 1 Gol pun. Laga ini berakhir dengan skor : 6 - 0.


5. Manchester United vs Manchester City (11/12)




Dan pembantaian terakhir di list ini terjadi pada Derby Manchester. Laga ini terjadi 7 Tahun yang lalu di Old Trafford. Ini juga menjadi kekalahan terburuk United, pasalnya mereka terbantai di kandang. Padahal saat itu mereka masih dilatih Sir Alex Ferguson. City yang saat itu mulai menunjukkan kuasa nya di Premier League mulai unjuk gigi dengan membantai tim besar. Mereka pun berhasil menang dengan skor yang sangat besar di kandang united. Brace Balotelli dan Dzeko serta 1 Gol masing masing dari Silva dan Aguero membawa City menang telak atas United dengan skor : 6 - 1.


Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)









1
17.4K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan