alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
.:Make Aerio & Baleno NextG? Kumpul di mari:. - Part 1
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574bd54e9e7404340e8b456a/make-aerio-amp-baleno-nextg-kumpul-di-mari---part-1

.:Make Aerio & Baleno NextG? Kumpul di mari:.

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 52
Miss suhu2.. mohon pencerahannya... Kalau beli Mika lampu rem aerio adakah? Atau harus fulset...
Balasan post CoZiA
Alhamdulillah dapet bagus. kmren baru tuneup, gantioli mesin, ganti 4 busi, ternyata murah cuma hbis 380rb.an. itu di BERES. saya bawa dari Tangerang ke Surabaya. Cuma troublenya spion kiri gak bisa retract otomatis. Kalau yg kanan normal
Quote:

Dapat kisaran berapa gan harga unit mulus gitu?

Lihat 1 balasan
.:Make Aerio & Baleno NextG? Kumpul di mari:. - Part 1
Balasan post CoZiA
Masih di 55 gan
Permisi suhu sekalian mau nanya ane punya suzuki aerio 2004. Belakangan sering hidup lampu ABS kalau lagi jalan hidupin ac ataupun yg berhubungan menggunakaan daya batrai pasti hidup lampu absnya kaya nurunin kaca atau sebagainya. kira2 masalahnya apa yaa? dulu pernah stel beltingnya cuma bertahan sebentar aja.
Lihat 1 balasan

tanya suhu

Om2 gnteng semuanya..

Aerio ane persneling susah ke netral...udh injek kopling mpe mentok mobil msh jalan..udh ganti master rem bawah sama kuras olinya msh sm..kira2 apanya ya...kata mekaniknya hrs bongkar gearbox buat liat kanvasnya...mohon pencerahannya..thks
Lihat 4 balasan
Balasan post joefa
Quote:


Cek kelistrikannya om....
Kemungkinan ada yg join ntuh ama modul abs nya....
Jadi begitu drop voltage, modul abs nya ga dapet signal, makanya nongol ntuh malfunction indicator nya....

Quote:


Yg ini rasanya emang harus bongkar girbox.....
Liat as roda nya kenapa nerusin tenaga dr girbox nya....

Tempat Jual Suku Cadang Aerio Komplit Dan Murah

Permisi agan2 ganteng dan aganwati2 yg cantik... Numpang tanya twmpat yg jual suku cadang suzuki aerio di jakarta yg murah dan komplit dmn ya? Soalnya mobil saya mika lampu atretnya (lampu mundur) pecah. Mohon infonya ya...
Balasan post sinar.baja1
Gan boleh minta no wa nya gan ane juga mw berkunjung nanya nanya hehehe
Para suhu mw nanya dong, ane newbie ni abis angkat aerio thn 2002, ada masalag direm kalo jalan kadang suka tiba riba keras pedalnya trus buyi kaya ada kangkrik , kadang juga remnya suka ngempos kalo pas kondisi mati injek lepas rem kaki lama lama jadi keras, dan kalo pas mesin nyala trus nyalain ac dalam mesin kaya ada suara air mendidih, mohon dibantu jika ada suhu suhu yg tau, makasi ya
Quote:


Rem coba cek master atas sama bawah sekalian kuras / ganti minyaknya.
Lihat 1 balasan
Balasan post gluegun
Mending ke bengkel resmi apa bengkel biasa ya om cek sklian gantinya
Quote:


Kalo saya dulu pas pegang aerio gak pernah masuk bengkel resmi, coba aja keduanya buat nyari banyak opsi
Lihat 1 balasan
Balasan post gluegun
Ow gtu, baik la, makasi gan buat info dan sarannya 🙂🙏
Quote:

Coba aja di Sentosa Motor. Kalau gak salah di Atrium Senen.
Para suhu, ane mau nanya dong. Ada bengkel rekomendasi untuk di Bogorkah yg enak untu konsultasinya? Ane pake baleno mt next g 2003. Keknya ada masalah di kaki, radiator bocor, sama spion udah gabisa retrac lg. PR banyak bener nih.
Lihat 2 balasan
Quote:


Coba kuras minyak rem ajah dulu.... Sekalian servis rem 4 roda...
Sekalian cek kondisi master rem atas bawah sama boosternya....

Kalo mesin mati, diinjek rem yah pasti bakal keras.... Booster rem nya kan ga kerja....

Selang yg ke heaternya kali om pas ac nyala.... Kan heaternya ambil dr aer radiator....

Quote:


Bengkel biasa ajah....
Kalo dah kelas berat baru ke bengkel resmi....
Lihat 1 balasan
Balasan post the_sixth_sense
Makasi suhu sixth sense, masalah rem uda beres sama seperti intruksi suhu, tinggal ac ni ni belum kmren bawa ke beres mereka ga nemu masalahnya, 😓😓
Balasan post babsie
betolllll
Halaman 47 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di