alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bagaimana Kinerja Satgas Anti Mafia Bola....
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c26b9e0c1d7700d758b456a/bagaimana-kinerja-satgas-anti-mafia-bola

Bagaimana Kinerja Satgas Anti Mafia Bola....

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Makanya dr dulu gue sama sekali ga suka dunia sepakbola. Ga pernah maju2 karena isi nya ya ginian semua rata2. Mending pemerintah galakin pembibitan atlet e-sport. Di Indo masih kurang bgt sarana-prasarana buat e-sport. Drpd pusing2 cari lahan luas buat bikin lapangan bola, mending buat beberapa basecamp untuk latihan e-sport.
halah, kalo satgasnya ternyata mafianya gimana?
emoticon-Leh Uga
Satgas dianggap berhasil kalau sampai bisa nyeret ADT & NDB siapa lagi ya lupa emoticon-Shakehand2
sporter dibela2in sampe tawuran segala,rugi waktu,duit,emosi...
eeehhhhh....malah skor diatur..
ibarat kesetrum di siang hari..emoticon-Cape d...
Pantesan indonesia gak pernah juara. Cacatz
Prestasi gak ada, Mafia Ada...?!?
emoticon-Bingung (S)
Semoga tetap bisa amanah dan kebasmi semua mafianya...
Sigit waluyo mana? Tuh. Mbah nya mafia loh
hapus sampe tuntas itu klo mau beneran maju mah, terus usahain yang sudah "main" ga boleh lagi ngurusin di dunia sepak bola di indonesia lagi meskipun udah bantu informasi juga
Mafia
Kalo udah ama duit ya gelap mata semua
Quote:


Iya bener brooo. Disini malah yang pembuat regulasi yg jadi mafia
Quote:


Harus di hukum seberatnyaa
kata bos edi urusan suap menyuap dan pengaturan skor bukan ranah PSSI, apa hak kalian menanyakan soal itu?
selama tidak ada hukuman berat untuk para koruptor / mafia,

niscaya ujung-ujungnya akan tetap "Mati Satu Tumbuh Seribu"

emoticon-Cool
semoga satgas meringkus langsung dari akarnya, kalau cuma batang permasalahannya ya belum bersih kolamnya
anjirr...
penjaroke tu laa...
dasar gilo katek antanan galo...
emoticon-Blue Guy Bata (S)
mungkin ini yg dimaksud pak edy "kalau wartawanya baik timnas juga baik"
lihat semua terbongkar gara2 mata najwa..
cari duit mh dari mana aja bisa
dari gelandangan aja bisa
apalagi olahraga terbesar di dunia
cynak lagi cynak lagiemoticon-Najis
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di