alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teori Konspirasi Yang Mengguncangkan Dunia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c238b7ddbf7646e6a2488ff/teori-konspirasi-yang-mengguncangkan-dunia

Teori Konspirasi Yang Mengguncangkan Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
boong gan...
hehe...
yg percaya konsiprasi goblok gak punya otak emoticon-Leh Uga
Manusia pertama mendarat di bulan emang janggal sih gan, taun segitu kayanya belom ada teknologi yg mumpuni
kalau dah ada urusan sama sahabat anehdunia. com... ane gak lanjut mbaca
teori doang
Pеrіѕtіwа Holocaust bоhоng belaka itu Hny akal2an Yahudi untuk membenarkan tindakannya karena merasa dulu d dzolimi nazi,padahal jumlah yahudi d seluruh dunia Hny 20juta Ini juga jumlah sekarang kalo dulu lebih sedikit ...
Jumlah Yahudi dulu yg tinggal d Jerman Hny 20ribu orang, sekarang Hny 120ribu emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Leh Uga

Klonengan lu banyak amat bre .. emoticon-Leh Uga
Quote:


teknologi bagian mananya yg blm mumpuni?
konspirasi
Quote:


Yang boneng gan??
kalau orang indo bilang "pendaratan amerika di bulan hanyalah palsu"ane ngga bakalan percaya soalnya otak orang indo masih belum bisa sampai ke bulan,trus orang indo kebanyakan percaya teori kosnpirasi tanpa mencari tau kepastiannya,didukung ketidaksukaannya kepada amerika,trus ttang holocaust,perasaan korban dari kaum yahudi hanya 2jt jiwa ?karna yang lain itu kaum gibsy?
Quote:


gossip nya seperti itu emoticon-Takut
Teori illuminati nga akan pernah habis
Quote:


apa salah dia ganemoticon-Mewek
Quote:


jangan lupa pepatah "History is always written by the winners."
Quote:


Iya juga sih emang emoticon-Malu
Ngeri.
Banyak ketidaktahuan kita di dunia ini.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di