alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Nih Gaya Emak-Emak Zaman Now Kalau Lagi Drifting!
4.9 stars - based on 60 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c258b85ded7704a2c8b4569/begini-nih-gaya-emak-emak-zaman-now-kalau-lagi-drifting

Begini Nih Gaya Emak-Emak Zaman Now Kalau Lagi Drifting!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Emak emak yg udah pro ini mah
terus? manfaatnya apa buat jomblo bawah ane?
Diubah oleh NgisupGue
Ujung2nya kampanye
Ini slalom breee bukan drifting,,
Trus itu yg podium masuk kategori gymkhanaemoticon-Cape d...
Udh ngeliat video nya, leh uga wkwkwkkw
Dia udah pro, cb emak2 biasa pasti nabrak emoticon-Ngakak (S)
atlet drifting ini mah bkn emak2 bys... jd di maklumi lah...
dia ngedrift sambil ketawa ketawa
ngga tau apa yg duduk di belakang pada pipis di celana semua emoticon-Ngakak
Gw tetangga dia nih, dia jago kalo ditantang pake lakban kematian..
kampret
Ternyata iklan
Iklan CALEG emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Quote:


Hahaha seperti yg ini udah normal kyk nya emoticon-Ngakak

Quote:


Senior gan haha kalah ane emoticon-Turut Berduka

Quote:


Udah biasa ini dan berpengalaman juga emoticon-Ngakak

Masih menunggu emak emak atraksi BMX!!! emoticon-Big Grin
halaaaah halaaah ujung2nya kampanye caleg partainya banser ijo. Kembali ke dapur aja lah itu lebih bermanpangat
Diubah oleh PlokyCret
Mak telolet mak emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh 78437626i
Quote:


Nyaleg bukannya gelontorin ide membangun dapil yg membumi (bukan utopia berbalut janji2), yg ini malah pamer prestasi diri yg kurang guna buat edukasi calon pemilihnya.
Bagi2 uang aja kayak kanjeng dimas
bujug keren mak..emoticon-Matabelo
wah mantep nih, ternyata seorang caleg juga yah...
weleh...weleh... seumuran nih
wadu ngeri braayy emoticon-Leh Uga
sengaja drifter di jln umum walau emak2 tetap parah gan
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di