alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Potret Dahsyatnya Letusan Krakatau Tahun 1883 yang Timbulkan Tsunami Raksasa!
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c249b1aa72768138c3037d1/10-potret-dahsyatnya-letusan-krakatau-tahun-1883-yang-timbulkan-tsunami-raksasa

10 Potret Dahsyatnya Letusan Krakatau Tahun 1883 yang Timbulkan Tsunami Raksasa!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Anjayy mommy emoticon-Leh Uga
Balasan post vitznoya
yah susah gan udah auto sih... kita mah dirumah aja adem-adem damai-damai aja deh gan ya, ngapain ikut koar-koar....
Ngeri banget tsunami ampe 41 meter.. ngeliat di film aja ngeri, apalagi real nya..emoticon-Takut
itu yang bikin ibu krakatau tekdung sampe ngelahirin anak krakatau siapa?? pasti bapa yang kaga bertanggung jawab.
Semoga anak na, tidak sehebat yang pertama emoticon-Takut
Quote:


Bukan gan, kalo itu mah udah beribu tahun yg lalu emoticon-Big Grin
Tinggal merapi aja ni, tunggu kapan ngamuknya
kok gak d jelasin Pak Sutopo itu siapa di prolog nya
Mother Nature is talkin' now. What can yu du hooman.. emoticon-Takut
Quote:


Bencana di milenium
Msh segar di ingatan ane
emoticon-Takut gilak lebih dahsyat dari bom atom Hiroshima & Nagasaki emoticon-Turut Berduka
emoticon-Takut
kemarin yang tanggal 22 Desember, tsunami tercipta baru karena longsorannya doang tuh, apalagi kalo sampe meledak beneran segeda ibunya, mudah mudahan gunungnya nggak meledak, dan segera adem tentrem tu aktifitas gunungnya
Gan, apa hubungannya letusan krakatau 1883 sama gelombang tinggi di SF sama alaska?
huffttt harus berhati hati ya gan
Quote:

Anjay bulan 12 air pasang maen di pantai.gk sekalian ngelaut aj.nelayan aj byk yg gk braniemoticon-Ngakak
500 tahun lagiemoticon-Takut
turut berduka buat para korban
semoga tenang di alam sana
emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
bencana alam emg serem bner ya emoticon-Takut (S)
jangan sampe meletus kaya dulu deh ngeri bngt kalo jaman sekarang heeeem
Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di